Dua Pejabat Inggris di Perceraian Angelina Jolie-Brad Pitt?

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt adalah perpisahan pasangan artis yang paling menyita perhatian dunia. Perceraian mereka berjalan alot. Keduanya berseteru memperebutkan hak asuh anak.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Kali ini, Jolie yang berhasil mendapatkan hak asuh keenam anaknya. Kabarnya, ada pihak ketiga yang terlibat dalam perceraian Jolie dan Pitt. 

Tidak tanggung-tanggung, ada dua orang yang terlibat. Mereka bukan sembarang orang. Keduanya adalah petinggi dan memiliki pengaruh di Inggris. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Dua orang ini pula yang membantu Jolie mendapatkan hak asuh keenam anaknya untuk sementara waktu. Kabar yang beredar, Jolie telah mempersiapkan diri untuk memenangkan hak asuh terhadap keenam anaknya.

Ia telah melakukan persiapan selama setahun, sebelum dia menggugat cerai Pitt ke Pengadilan Los Angeles, 19 September 2016 lalu. Dua orang berpengaruh ini, juga yang disebut-sebut membantu Jolie untuk mengalahkan Pitt dalam perebutan hak asuh anak.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Seperti dilansir dari TMZ, dua orang ini berteman baik dengan Jolie. Sejak pernikahannya dengan Pitt mulai bermasalah, Jolie semakin bergantung kepada dua wanita yang dirahasiakan identitasnya tersebut. 

Dua orang wanita ini bekerja dan memiliki posisi di pemerintahan Inggris, termasuk House of Lord Inggris. Tak hanya berteman, kabarnya Jolie juga membayar mereka dengan mahal untuk 'konsultasi' dalam urusan keluarganya.

Meski demikian, dilaporkan Jolie berusaha mendapatkan hak asuh anak demi pencitraan. Jolie ingin berkarier politik di London yang menjadi impiannya selama ini. Ia berniat pindah ke Inggris dan berharap dapat memiliki peran utama di Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Jolie bermimpi menjadi Sekretaris Jenderal PBB. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya