Geger Video Artis Cantik Korea Tendang Suami

Kim Sae Rom dan suami
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Dunia hiburan Korea Selatan digegerkan dengan sebuah video yang memperlihatkan wanita cantik sedang mengamuk. Wanita itu diduga artis Kim Sae Rom. Dalam video tersebut, Kim Sae Rom diduga sedang mabuk dan melakukan kekerasan terhadap sang suami, Lee Chan Oh. 

Viral! Oknum Polisi Diduga Aniaya Istrinya, Ini Kata Polda Sumatera Utara

Seperti dilansir dari Koreaboo, Kim Sae Rom terlihat menendang Lee Chan Oh. Pria yang berprofesi sebagai koki itu terlihat tersungkur di tanah. Namun, Lee Chan Oh tetap memegang ponsel dan merekam aksi kekerasan istrinya tersebut.

Sumber menyatakan bahwa ini bukanlah insiden yang tertutup, dan artis cantik ini dikabarkan kerap melakukan kekerasan terhadap Lee Chan Ho saat mabuk.  Tanggal peristiwa itu terjadi dikabarkan sebelum muncul isu dugaan Lee Chan Oh selingkuh. 

Sama-sama dari Luar Kota, Anies-Cak Imin Baru Silaturahmi Lebaran di H+6 Idul Fitri

Seperti diketahui, pasangan ini memang sedang mengalami keretakan rumah tangga. Lee Chan Oh dan Kim Sae Rom memutuskan untuk bercerai. Perceraian ini terjadi setelah beredar video yang memperlihatkan koki tersebut memangku seorang wanita di sebuah restoran. 

Terkait video kekerasan yang dilakukan Kim Sae Rom, manajeman artis tersebut dan juga perwakilan Lee Chan Oh belum berkomentar. "Kami akan memeriksa lebih lanjut," kata perwakilan kedua artis ini.

Mejeng di Pameran Kopi Terbesar di Amerika, Produk Lampung dan Bajawa Bidik Pasar Gobal
Marc Marquez

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Pembalap Gresining Racing, Marc Marquez kehilangan kesempatan naik podium pada MotoGP Amerika 2024 di Sirkuit Austin, Texas, Minggu 14 April 2024. Federal Oil percaya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024