Artis Yana Zein Sakit Kanker Payudara Stadium 4

Yana Zein derita kanker payudara
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Nama Yana Zein sangat populer di era 80 dan 90-an. Ia dikenal sebagai model dan juga di dunia akting. Sejumlah sinetron dibintangi Yana. Lama tak terdengar kabarnya, Yana sedang berjuang melawan penyakit kanker payudara stadium 4.

Terhalang Tabu Soal Seks, Kasus Kanker Payudara Meningkat

Hal itu diungkapkan Nafa Urbach di sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, Nafa memajang foto Yana yang duduk di kursi roda bersama kedua anaknya. Tubuh Yana terlihat kurus dan pucat. Ia juga tak memiliki rambut atau botak. 

"masiii ingat pemain sinetron yana zein ? teman2 saat ini sedang terkena kanker payudara stadium 4," tulis Nafa dalam akun Instagram @nafaurbach. 

Perawatan Terkini Kanker Payudara HER2-Positif Sudah Lebih Canggih

Nafa juga menceritakan bahwa Yana mengalami kesulitan keuangan untuk biaya pengobatan penyakit yang dideritanya. Ia pun berharap banyak pihak yang membantu dan memberikan sumbangan untuk meringankan beban Yana dalam masalah keuangan.

"saat ini bu yana membutuhkan bantuan dana dr kt smua , berapa saja yg kalian rela dan bantu akan sangat berarti bagi mrk saat ini," ujarnya. 

Jika Tak Mau Kena Kanker Payudara, Lakukan Pencegahan Ini

Nafa pun menggungah beberapa nomor rekening agar memudahkan bagi orang yang ingin memberikan bantuan dana bagi artis yang membintangi sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini.

 

Foto kiriman nafaurbach (@nafaurbach) pada

Ilustrasi selingkuh.

Kisah Sedih Istri Idap Kanker, Suami Malah Selingkuh dengan Adik

Dia mengidap kanker payudara stadium 4.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2019