Lipstik Merah Marilyn Monroe Paling Ikonik Sepanjang Masa

Kehidupan Marilyn Monroe penuh misteri
Sumber :
  • REUTERS/"Gentlemen Prefer Blodnes" 2012 FOX/All rights reserved/Handout

VIVA.co.id – Penampilan kecantikan paling populer telah terungkap di penghujung tahun ini. Dan sepertinya penampilan klasik menjadi yang paling diminati.

5 Tokoh Dunia Kerja Keras di Usia 20 Tahun, Ada yang Jualan Koran

Eyeliner bersayap, lipstik merah dan smoky eye adalah beberapa penampilan kecantikan paling ikonik sepanjang masa. Para peneliti mengungkapkan 50 tren penampilan kecantikan terbaik sepanjang masa, serta mengungkapkan kecantikan yang paling populer pada tahun 2016.

Dikutip dari Daily Mail, lipstik merah merona menjadi tampilan kecantikan paling ikonik selama bertahun-tahun sejak dipakai Marilyn Monroe hingga Scarlett Johansson, sehingga tak mengherankan lipstik merah klasik dipilih sebagai tampilan kecantikan ikon nomor wahid dari daftar 50 penampilan kecantikan paling ikonik sepanjang masa.  

Barang-barang Pribadi Milik Marilyn Monroe Akan Kembali Dilelang, Termasuk File Medisnya
 

Ahoy sailor, happy #Halloween! #NormaJeane #MarilynMonroe

A photo posted by Marilyn Monroe (@marilynmonroe) on

Smoky eye sederhana tapi mewah Keira Knightley berada di posisi kedua, dan eyeliner hitam legam bersayap Taylor Swift berada di posisi ketiga. Sedangkan manikur Prancis seperti yang diusung bintang pop Rihanna berada di urutan keempat.

Jadi Marlyn Monroe Namun Disebut Mirip Mpok Alpa, Ini Kata Rachel Vennya

Di urutan kelima, make-up alami. Dan beberapa penampilan kecantikan paling ikonik lainnya dalam 50 daftar tersebut, di antaranya bibir glossy, kulit bronze dan lipstik nude. Selain itu, tren rambut ikal bergelombang klasik Duchess of Cambridge Kate Middleton, rambut bob, kepang Prancis dan pixie crop.

Sementara penampilan kecantikan yang paling populer sepanjang 2016, yakni contouring Kim Kardashian, alis berlebihan Katie Price dan rambut pelangi. Selain itu, rambut ombre, alis alami, kepang besar, cat kuku warna perak, kuncir ekor kuda, highlighter dan eyeshadow glitter.

 

NYC ?? PARIS

A photo posted by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Studi ini menunjukkan, 56 persen orang akan mengubah gaya dan memangkas rambut mereka menjadi potongan bob setiap tiga atau empat tahun. Ketika datang ke penampilan kecantikan baru, 53 persen wanita akan melakukan perubahan ketika mereka bosan dengan pilihan mereka.

Sebanyak 32 persen akan mencoba penampilan baru ketika merasa tua, sementara 15 persen terinspirasi untuk membuat perubahan setelah putus cinta. Mengenai inspirasinya, 29 persen wanita melihat ke majalah-majalah wanita, 17 persen melihat blog, dan 22 persen meniru orang lain ketika berbelanja.

Juru bicara Superdrug, yang melakukan penelitian mengatakan, bahwa kecantikan dan fesyen wanita selalu berubah setiap harinya. "Tetapi survei ini menunjukkan, ada beberapa penampilan kecantikan yang akan menjadi sejarah dan paling ikonik," ujarnya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya