Ryan Seacrest Terjebak di Lift Saat Ingin Bawakan Acara

Ryan Seacrest
Sumber :
  • Instagram/ryanseacrest

VIVA.co.id – Malam perayaan tahun baru, harusnya menjadi malam menyenangkan yang ditunggu-tunggu banyak orang. Tetapi, tidak demikian dengan Ryan Seacrest. Pembawa acara yang seharusnya membawakan New Years Eve Ball pada Good Morning America ini, harus menunda hal itu karena insiden tak terduga. 

Manfaat Luar Biasa Konsumsi Air Putih yang Sering Diabaikan

Pembawa acara New Years Eve Ball ini, justru terkunci di dalam sebuah lift di Times Square, saat ia sedang dalam perjalanan ke "GMA" studio. "Hi dari bawah Times Square," katanya dalam sebuah video Instagram. 

"Kami terjebak di dalam lift! Kami seharusnya berada di Good Morning America, tetapi kita tidak bisa sampai di sana," kata dia. Dia juga menuliskan, bahwa acara ini harusnya dimulai pagi ini.  

Nyanyi Lagu Rhoma Irama, Pesona Ariel NOAH Gegerkan Pantai Carnaval Ancol

Presenter "American Idol" terjebak dalam ruang sempit dengan asistennya dan tim produser dari "GMA" . Mereka terjebak selama 40 menit sebelum diselamatkan oleh Pemadam Kebakaran Kota New York.  

"Saya akan mengatakan ini, jika Anda pernah terjebak dalam lift, mungkin lucu ketika terjebak selama sekitar 10 menit," katanya bercanda di media sosial. "Dan kemudian sekitar 20 menit terjebak di sana, itu tidak begitu lucu lagi. Tetapi, terima kasih kepada pemadam kebakaran yang datang dan menyelamatkan kami dan membuka paksa pintu lift."

 

Detik-detik Malam Pergantian Tahun, Imigrasi Catat 9 Penerbangan Tiba di Bandara Soetta
 

what a way to kick off the morning w/ @goodmorningamerica! #RockinEve 2 days #until2017 @officialnyre

A video posted by Ryan Seacrest (@ryanseacrest) on

Jakarnaval

Jakarnaval, Parade Kreatif yang Memukau di Perayaan Malam Muda Mudi Jakarta

Jakarnaval melibatkan beragam karakter lokal, seperti JeKaTe, ikon kreasi Pemda DKI Jakarta dan banyak lainnya.

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2024