Ini Proyek Besar Marshanda di tahun 2017

Marshanda
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Marshanda kembali bangkit dan mengeluarkan karyanya di awal tahun 2017. Mantan istri Ben Kasyafani ini tengah menyiapkan single terbarunya berjudul Sienna.

Kecantikan Marshanda Dipuji Warganet, Kayak 'Masih SMP'

Lagu yang selama lebih kurang sebulan dipersiapkan ini didedikasikan untuk putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani. Ungkapan cinta, pesan kehidupan, ditujukan dalam untaian lagu untuk gadis kecilnya itu.

"Hari ini aku syuting video klip judulnya Sienna. Ini mengawali proyek tahun baru aku. Misalnya suatu hari nanti aku "pergi", ini menjadi sesuatu yang abadi untuk dia (Sienna)," ujar Caca -begitu sapaannya- di The Light Studio, kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu, 4 Januari 2017.

Bertemu Sekali Seminggu, Ini Kegiatan Marshanda dan Siena

Caca mengenakan gaun berwarna pastel rancangan Angela Prisa dengan sentuhan riasan wajah hasil jari-jemari Niken Xu. Konsep serba putih terasa spesial bagi wanita berusia 27 tahun ini. Alunan piano dan gemanya musik membuat dirinya larut dalam kata demi kata.

"Lagunya sudah aku buat sejak umur 17 tahun, awalnya tentang cinta pertama. Tapi setelah punya Sienna, ciptain dan modif lagi untuk Sienna, jadinya yang baru ini," kata pesinetron Karunia itu.

Akting Jadi Wanita Simpanan, Marshanda Konsultasi ke Ahli

Sienna juga terlibat dalam single ini berupa video masa kecil sejak bayi hingga berusia tiga tahun saat ini. Video dan footage Sienna akan menghiasi single Caca kali ini.

"Lagu ini memang jadi obat rindu buat aku, enggak tahu ide awalnya gimana. Aku lihat jarang ya lagu yang diciptakan untuk anak sendiri, ini naluri seorang ibu," ucap dia.

Tak hanya itu, lagu ini disenangi oleh Sienna bahkan diminta berulang kali agar dinyanyikan oleh Caca. "Sienna seneng banget sama lagu ini.”

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya