Digarap, Filosofi Kopi 2 Lebih Segar dengan Bintang Baru

Filosofi Kopi 2
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Setelah sukses mengadaptasi salah satu cerita pendek dari novel berjudul Filosofi Kopi karya Dewi Lestari ke layar lebar pada 2015, kini Visinema Pictures memproduksi sekuel terbarunya, Filosofi Kopi: Ben & Jody.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Posisi sutradara masih diisi oleh Angga Dwimas Sasongko, sementara jejeran produser ada Anggia Kharisma, Chicco Jerikho, Handoko Hendroyono, serta sosok baru yakni aktor Rio Dewanto. Penulis cerita film datang dari sosok peraih Piala FFI, Jenny Jusuf dan M. Irfan Ramli.

Sekuel terbaru Filosofi Kopi ini dikembangkan dari cerita yang dibuat oleh Christian Armantyo dan Frischa Aswarini, pemenang kompetisi #NgeracikCerita yang diselenggarakan Visinema Pictures pada pertengahan 2016 silam. Cerita tersebut lantas dikembangkan oleh sang penulis film, Jenny dan Irfan.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Masih diperkuat oleh duet pemeran utama pria Chicco Jerikho (Ben) dan Rio Dewanto (Jody), kini sekuel terbaru Filosofi Kopi menghadirkan dua nama baru, yakni Luna Maya (Tarra) dan Nadine Alexandra (Brie).

Salah satu produser, Anggia Kharisma, menuturkan bahwa penggarapan film ini memakan waktu hingga Februari 2017 mendatang. Mereka bakal berkeliling ke sejumlah kota untuk proses syuting.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

"Baru tahap produksi tiga hari. Habis ini, pertengahan Januari, kita bakal ke Bali, habis itu Yogya, Makassar, Toraja, balik lagi ke Jakarta awal bulan depan," ujarnya, di Kedai Filosofi Kopi, bilangan Melawai, Jakarta Selatan, pada Kamis, 5 Januari 2017.

Diperkirakan, sekuel terbaru Filosofi Kopi ini akan tayang pada Juli 2017 mendatang.

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Maxime Bouttier, hadiah berupa quality time jauh lebih bermakna karena ia dan Luna Maya sama-sama punya kesibukan yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024