Insiden Artis Cantik Korea Dilempar Ponsel di Panggung

Chorong Apink
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Tak selamanya menjadi artis membawa cerita indah. Banyak hal yang mungkin saja terjadi saat sang artis berada di atas panggung ketika menghadapi para penggemar. Itulah yang terjadi kepada Chorong, personel girlband Apink dari Korea Selatan. 

Teman Chorong Apink Dinyatakan Bersalah Sebarkan Informasi Palsu

Sebuah video memperlihatkan Chorong sedang berada di panggung beredar. Pemandangan di video itu membuat penggemar leader Apink ini naik darah. 

Bagaimana tidak? Video itu memperlihatkan Chorong yang sedang memberikan fan service dengan berfoto selfie. Fan service seperti ini memang ditunggu penggemar, karena biasanya para selebriti akan memilih acak kamera ponsel penggemar untuk berswa foto. Hanya saja ada kejadian tidak menyenangkan menimpa Chorong.

7 Fakta Kasus Dugaan Bullying Chorong Apink

Seperti dilansir Allkpop, seorang penggemar melemparkan ponselnya ke atas panggung. Lemparan tersebut cukup tinggi dan hampir mengenai kepalanya. Tapi beruntung bagi gadis 25 tahun ini ponsel tersebut tidak sampai mengenai kepalanya, karena Chorong sempat menghindar. 

Chorong tak langsung naik darah atau marah. Ia berusaha tidak menampakkan rasa kecewanya. Bahkan, artis yang juga penulis lagu ini masih sempat berfoto selfie dengan penggemar yang melemparkan ponsel ke arahnya.

NU'EST, Apink, Ha Sung Woon di #SKFIndonesia: Jakarta Luar Biasa

Insiden ini menjadi perbincangan netizen di dunia maya. Mereka mengkritik sikap penggemar yang bertindak kasar dan tidak sopan. 

"Menjadi idol benar-benar pekerjaan yang sulit, kamu tidak boleh marah pada penggemar yang kasar, dan kamu tidak bisa mengekspresikan rasa frustasimu," tulis salah satu netizen. "Aku datang ke konser ini, dan suara ponsel jatuh benar-benar bisa terdengar," ujar yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya