Mengecap Manisnya Aneka Hidangan Penutup Khas Prancis

Mille Feuille.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria Fundrika

VIVA.co.id – Jika Anda penggemar hidangan manis, restoran satu ini harus masuk ke daftar tempat makan yang patut Anda kunjungi.

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Berlokasi di Jalan Tebet Barat Dalam No. 29A, Tebet, Jakarta Selatan, restoran bernama Frenchie Bistro and Coffee ini sangat cocok untuk memuaskan selera hidangan manis Anda, atau dijadikan tempat bersantai sambil mencicipi camilan lezat.

Saat VIVA.co.id berkunjung ke sana beberapa waktu lalu, terlihat jelas bahwa restoran ini memang merupakan restoran khas Prancis, yang menonjolkan beragam makanan pembuka dan juga makanan ringan dengan cita rasa yang dominan manis. Sebut saja Mille Feuille, hidangan dengan warna merah yang mencolok yang dijamin akan membuat siapapun meneteskan air liur.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Hidangan ringan yang terdiri dari tiga lapis pastry tersebut semakin lengkap dengan paduan es krim patisserie di tiap lapisnya. Belum lagi, dengan taburan gula halus dan juga potongan buah stroberi segar yang membuat hidangan ini tidak hanya manis disantap, tetapi juga sangat manis untuk dilihat.

Menu lainnya yang juga bisa menjadi referensi Anda salah satunya Choux Sable A la Mode. Roti mungil dengan tekstur sedikit garing, dengan warna merah dan hijau ini memang menjadi daya tarik sendiri. Belum lagi dengan es krim cokelat dan vanila di bagian tengahnya, yang membuat hidangan ini punya cita rasa manis yang pas.

Banyak Makan Manis dan Berlemak Saat Lebaran, Lakukan Tips Ini untuk Tetap Sehat

Choux Sable A la Mode

Frenchie Bistro and Coffee

Tak hanya hidangan manis, Frenchie Bistro and Coffee juga memiliki pilihan hidangan lain yang tak kalah lezat, di antaranya Escargot au pesto dan Salade Verte sebagai hidangan pembuka. Untuk hidangan utamanya sendiri Frenchie menawarkan deretan hidangan ciamik, seperti Saumon au Beurre blanc, Entrecontre Forestiere.

Soal harga, menu-menu di sini dibanderol mulai dari Rp30 ribu hingga Rp100 ribu. Meski memiliki kapasitas yang tidak begitu besar, tiap pengunjung restoran tetap akan merasa nyaman dengan desain interior yang didominasi warna putih, yang kian menambah kesan nyaman dan juga homey. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya