Teka Teki Desainer yang Dandani Melania di Pelantikan Trump

Donald Trump dan Melania Trump.
Sumber :
  • REUTERS/Gary Hershorn

VIVA.co.id – Pelantikan Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) yang akan dilakukan sekitar dua pekan lagi, memicu spekulasi tentang siapa desainer yang akan mendandani Melania Trump dalam acara bersejarah tersebut.

Donald Trump Ditangkap, Sang Istri Melania Malah 'Hilang'

Dalam perayaan Tahun Baru lalu di Palm Beach, Florida, Melania mengenakan gaun rancangan Dolce & Gabbana. Gaun cocktail warna hitam selutut yang membungkus apik tubuhnya tersebut berharga Rp85,5 juta.

Setelah penampilannya itu, muncul perdebatan siapa desainer berikutnya yang akan memberikan tampilan anggun mantan model majalah dewasa tersebut saat mendampingi suaminya pada 20 Januari 2017 mendatang. Seperti diketahui, setelah Donald Trump terpilih menjadi Presiden AS, sejumlah desainer memboikot Melania, di antaranya Sophie Theallet, Marc Jacobs dan Tom Ford.

Pesona Barron Trump Viral, Intip Profil Kerennya

Sementara desainer Diane von Furstenberg mengatakan bahwa Melania harus mendapat perlakuan yang sama seperti Ibu Negara AS lainnya, yakni memiliki akses memakai gaun rancangan siapa pun yang diinginkan. Dan spekulasi mengenai desainer yang akan mendandani Melania dalam acara pelantikan itu berpusat pada Ralph Lauren dan beberapa desainer AS lainnya yang belum terbuka menyatakan sikap mereka.

Dikutip dari Stuff, meski Ibu Negara selalu menggunakan desainer AS untuk acara-acara kenegaraan, termasuk Michelle Obama yang menggunakan gaun rancangan Theallet dan Jason Wu, namun Melania juga memilih desainer luar AS kelahiran Serbia, Roksanda Ilincic dalam kampanye sebelumnya.

Buntut Kericuhan di Gedung Capitol, Kepala Staf Melania Trump Mundur

Dan setelah foto Melania menggunakan gaun rancangan Dolce & Gabbana pada perayaan Tahun Baru, Stefano Gabbana merayakannya dengan mengunggah foto Melania ke akunnya di media sosial. Foto tersebut mendapat beragam komentar.

"Saya tidak suka Trump tapi suka fesyen. Dan (gaun) Ibu Negara menakjubkan. Sayangnya, kesuksesan selalu mengganggu orang lain dan itu mengapa Anda menghadapi kebencian saat ini," tulis salah satu pengikutnya.

 

Melania Trump #DGwoman ????? thank you ???????? #madeinitaly????????

A photo posted by stefanogabbana (@stefanogabbana) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya