Kimberly Ryder Main Film Bersama Aktor Jepang

Kimberly Ryder
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Aktris cantik asal Indonesia, Kimberly Ryder, baru saja menyelesaikan proyek film pendek 8 episode berjudul Secret Sky. Di sana, ia beradu akting dengan dua aktor ternama asal negeri Jepang, yakni Koutaro Kakimoto dan Shin Konno.

Gibran Pakai Atribut Anime, Ini Ciri-ciri Kamu Seorang Wibu

Pengalaman ini menjadi yang pertama kalinya bagi Kimberly, sekaligus momen awal bentuk kerja samanya dengan salah satu rumah produksi, Mahaka Pictures. Ia mengaku senang dengan proses penggarapan film tersebut.

"Ini pengalaman pertama aku bekerja sama dengan Mahaka Pictures. Senang sekali, lawan mainku mereka semua orang Jepang," ujar Kimberly, di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, pada Jumat, 6 Januari 2017.

Dari Film Keluarga hingga Percintaan Rumit, Ini 10 Rekomendasi Film Jepang Wajib Ditonton!

Kimberly mengaku bahwa selama proses syuting berlangsung, ia mengalami sejumlah kesulitan. Namun seiring berjalannya waktu, kendala tersebut segera memudar dan dirinya segera terbiasa.

"Kita dapetin chemistry-nya as we going. Pindah-pindah lokasi barengan, naik bus barengan, makan duduk bareng juga, terus ngobrol, lucu aja jadinya," kata Kimberly.

Film The Wandering Moon Hadirkan Kisah Pertemuan dengan Orang di Masa Lalu

Salah satu momen sulit terjadi saat scene terakhir diambil. Saat itu, Kimberly dan Koutaro harus beradegan di atas gedung lantai 52 dan itu dilakukan pada tengah malam memasuki periode awal musim salju.

"Salah satu scene terakhir sangat emosional banget dan kita syuting di atas gedung lantai 52. Hujan jam 12 malem sampe jam 2 pagi, awal-awal winter, kita harus fokus ke skenarionya syutingnya," ujarnya.

Selain itu, bahasa juga menjadi salah satu kendala bagi Kimberly dan lawain mainnya. Meski menguasai Bahasa Inggris, namun Koutaro dan Shin masih kental menggunakan Bahasa Jepang.

"Kesulitan bahasa, aku pakai Bahasa Inggris tapi ada sedikit Bahasa Jepang dan Indonesianya juga. Kadang kita harus pake bahasa tubuh, mencoba biar mereka comfort dekat kita," ujar Kimberly menceritakan pengalamannya.

Secret Sky merupakan bagian dari Japantry, kolaborasi salah satu stasiun TV Indonesia dan Tokyo MXTV. Mengisahkan perjalanan cinta, film pendek ini nantinya bakal tayang 15 menit selama 8 episode.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya