Gary Iskak Dikarunia Anak Kedua dari Richa Novisha

Gary Iskak, Richa Novisha dan putra mereka
Sumber :
  • instagram.com/gary_iskak

VIVA.co.id – Kabar bahagia datang dari pesinetron Gary Iskak. Gary baru saja dikarunia seorang putri, yang diberi nama Taqya Zahra Mikaela Iskak.

Berawal dari Kajian, Richa Novisha Putuskan Berhijab

Sang istri, Richa Novisha melahirkan putrinya dengan berat 3,4 kilogram, dan panjang 49 centimeter. Kabar kebahagiaan Gery pun diungkapkannya lewat foto yang diunggah dalam akunnya di Instagram.

Gary mengunggah empat foto putrinya. Foto tersebut, di antaranya bayi yang tengah diselimuti handuk putih dan ketiga kakaknya yang sedang melihat bayi mungil tersebut.

4 Artis yang Tetap Bertahan Meski Diselingkuhi Pasangan, Terbaru Kasus Virgoun

"Alhamdulillah telah lahir anak kita Taqya Zahra Mikaela Iskak, dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 49 centimeter.. Terima kasih ya semua doanya," tulis Gary dalam judul fotonya.

Tak hanya Gary dan Richa yang berbahagia, anak-anak mereka dan keluarga pun tampak bahagia dengan kehadiran anggota keluarga baru. Taqya merupakan anak keempat bagi Gary, sementara bagi Richa merupakan anak kedua mereka.

5 Seleb Dituding Hamili Wanita di Luar Nikah, Terbaru Alshad Ahmad

Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar di akun Gary. Kebanyakan memberikan ucapan selamat dan mendoakan agar buah hati mereka menjadi anak salehah serta pujian pada bayi cantik tersebut.

"Waaah selamat Pak Gary dan istri," tulis salah satu pengikutnya.

Sementara pengikut lainnya menulis, "Cakeppp bangeds... Baby-nya bule."

 

Alhamdulillah telah lahir ank kita taqya zahra mikaela iskak..dgn berat 3.4 panjang 49..makasih ya semua doanya..

A photo posted by Gary Iskak OFFICIAL (@gary_iskak) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya