Putranya Digemari Gadis-gadis, Mastur Bangga

Ahmad Syaiful, putra komedian Mastur.
Sumber :
  • instagram.com/ahmad_pule

VIVA.co.id – Ahmad Syaiful atau yang akrab disapa dengan Pule kini kian banyak digemari para gadis remaja. Bagaimana tidak, putra kandung Mastur ini memiliki wajah mirip bule nan tampan.

Anak Komedian Indonesia yang Bikin Salah Fokus Netizen

Bahkan akun instagramnya @ahmad_pule pun mayoritas diikuti oleh kaum hawa. Ternyata di balik wajahnya nan rupawan itu, Pule seorang karyawan swasta di sebuah toko roti dan kopi kenamaan di Indonesia.

Melihat banyaknya fans dan yang menggemari Pule, ini kata sang ayah.

Putra Mastur Segera Rambah Dunia Peran

"Ya senang aja sih, bangga dan bahagia. Alhamdulillah banyak yang merespon anak saya. Mudah-mudahan rezekinya jadi makin nambah," kata Mastur saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 9 Januari 2016.

Pule berusia 20 tahun dan memilih untuk bekerja daripada melanjutkan kuliah. "Dia kerja di JCO di Cibubur Junction. Sudah satu tahun lebih di sana, yang bikin kopi juga," ungkap pesinetron Entong Santri Cilik ini.

Ahmad Syaiful, Putra Komedian Mastur yang Bikin Kesemsem

Keputusan Pule untuk bekerja memang tanpa paksaan dari mana pun, keinginannya sendiri. Mastur hanya mengikuti niat sang buah hati.

"Belom pengen (kuliah) dia. Dia pengen kerja, saya kan tergantung anak saja. Saya enggak pernah memaksakan kehendak anak," ucap bintang film Tiren: Mati Kemaren tersebut.

Mastur dan anaknya, Ahmad Syaiful

Anaknya Kini Jadi Artis, Mastur Malah Khawatir

Ahmad Syaiful, anak Mastur sempat viral karena ketampanannya.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2018