Soal Menikah, Zaskia Gotik Tunggu Pinangan Kekasih

Zaskia Gotik
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Penyanyi dangdut Zaskia Gotik kini memang sedang menjalin hubungan dengan pria bernama Ryan. Hubungan keduanya juga cukup lama sudah terjalin.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Tidak sedikit yang menanyakan kapan keduanya akan memasuki jenjang yang lebih serius. Ketika ditanya awak media, tampaknya ia menjadikan 2017 sebagai tahun untuk membawa hubungannya lebih serius lagi. Namun ia tidak mengatakannya secara terang-terangan.

"Mudah-mudahan tahun 2017 ini Tuhan kasih kemudahan dan kelancaran. Ya doain saja," kata Zaskia kepada VIVA.co.id saat ditemui di kawasan Margonda, Depok, Minggu, 8 Januari 2017.

Pernikahan BCL dan Tiko, Momen Haru Berbalut Nuansa Indah Nan Bahagia

Ia pun tak mau membeberkan secara jelas rencana pernikahan keduanya. Ia lagi-lagi hanya minta didoakan yang terbaik.

"Ada deh. Pokoknya doain saja. Lebih cepat kan lebih baik. Orang kan enggak ada yang tahu ya. Ya saya pasrah saja bagaimana Tuhan ngasih jalannya seperti apa. Ya udah jalanin saja," ungkapnya.

Dewi Gita Pernah Izinkan Armand Maulana Cari Kebahagiaan Lain Jika Tak Bahagia Dengannya

Meskipun belum menentukan secara pasti rencana hari bahagia tersebut, dia mengaku sudah siap untuk dipinang. Ia hanya menunggu keputusan sang kekasih.

"Saya mah ya tergantung Aa (panggilan untuk Ryan) aja. Dia siap, saya siap. Aa mah pengen tahun ini. Ya doain aja. Mudah-mudahan lancar," kata dia.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Deretan Pernikahan Artis Paling Megah Sepanjang 2023

Dari sejumlah pernikahan publik figur Tanah Air pada tahun 2023, momen pernikahan selebriti berikut ini yang terbilang paling disorot lantaran cukup mewah. Siapa sajakah?

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2023