Penampilan Mengejutkan Brad Pitt di Golden Globe 2017

Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Sejak bercerai, baik Angelina Jolie maupun Brad Pitt jarang tampil di depan umum. Pitt memang sempat tampil di karpet merah saat promosi film terbarunya, The Allied. Tetapi, setelah itu, Pitt seperti bersembunyi. Tak heran, saat menghadiri acara Golden Globe Awards 2017, Pitt membuat banyak orang terkejut.

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Menurut seorang sumber anonim, yang dilansir dari Hollywoodlife, banyak pihak yang terkejut karena tak menduga aktor itu akan hadir di acara bergengsi tersebut di tengah kemelut perceraiannya dengan Jolie. Namun, Pitt berhasil membuat semua mata terkejut saat datang dan dan naik ke atas panggung. Semua mata tertuju pada sosok mantan suami Jennifer Aniston ini.

Yang lebih mengagetkan, Pitt tampil berbeda. Ia tak kehilangan pesona ketampanannya walau sedang didera masalah rumah tangga. Tak hanya itu, ia juga tampil ceria, tak terlihat kemuraman di wajah gantengnya.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Pitt memang tak melenggang di karpet merah. Pitt sengaja menghindar agar tidak ditanya atau disinggung soal perceraiannya dengan Jolie yang menjadi sorotan dunia. 

Penampilan Pitt ini membuat beberapa teman dekatnya lega. Mereka senang karena Pitt mampu keluar dari tekanan perceraiannya, dan berani tampil di depan umum.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

(ren)

Ali Wong

Steven Yeun dan Ali Wong, Artis Asia Pertama yang Menang Golden Globe 2024

Salah satu momen menarik dalam acara yang digelar pada Senin 8 Januari pukul 08.00 WIB ini menobatkan dua selebritis asal Asia, Steven Yeun dan Ali Wong, sebagai pemenang

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024