16 Perampok Kim Kardashian di Paris Berhasil Ditangkap

Kim Kardashian West
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Pelaku perampokan Kim Kardashian pada Oktober lalu akhirnya berhasil ditangkap di Prancis, Senin, 8 Januari 2017. Sebanyak 16 orang ditahan.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Dilansir dari laman Huffington Post, laporan dari Europe 1, RTL Radio dan BFM TV menyebutkan bahwa para tersangka berhasil ditangkap dengan bermodalkan DNA yang tertinggal di tempat kejadian perkara (TKP).

Salah satu tersangka ditangkap di Grasse, Alpes-Maritimes, Prancis dan memang dikenal dengan sederet aksi kriminalnya. Hingga saat ini, pihak berwajib Paris belum memberikan komentar lebih lanjut mengenai penangkapan ini.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Diketahui, Kim dan suaminya, Kanye West sangat terguncang akibat kejadian yang menimpa mereka. Kala itu, para perampok beraksi dengan menggunakan topeng ski dan pakaian bertanda kepolisian setempat masuk ke apartemennya di Paris sekitar pukul 3 dini hari, Senin, 3 Oktober 2016 waktu setempat.

Para perampok membawa kabur perhiasan, dua ponsel dan uang tunai Kim senilai Rp143 miliar. Salah satu perhiasan yang dicuri adalah cincin Lorraine Schwartz bertatahkan berlian 20 karat senilai Rp51 miliar.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

Kim saat itu disekap dengan mulut ditutup dengan lakban dan ditempatkan di dalam kamar mandi. Dalam salah satu episode reality show-nya, Keeping Up with the Kardashians, ibu dua anak itu mengatakan bahwa dia diancam akan ditembak dan tak ada satu pun yang bisa dilakukan.

"Aku marah setiap kali memikirkan hal itu," ujarnya dikutip dari laman Independent.

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet diketahui tengah menjalin asmara. Di tengah jalinan asmara mereka yang sudah memasuki satu tahun, santer terdengar Kylie Jenner hamil

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024