Cerita Kevin Julio Jadi Jomblo Ngenes

Kevin Julio dan Jessica Mila
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Jomblo, menderita, ditinggal kekasih, berlagak cupu, itulah Noval (Kevin Julio). Film terbarunya berjudul Jones: Jomblo Ngenes, pria kelahiran Jakarta ini sangat menarik hati Kevin karena menjadi film komedi pertamanya.

Foto-foto Kyarra Arunika Hasibuan Anak Jessica Mila Bikin Gemas, Netizen: Papanya Banget!

Dia kembali disandingkan dengan aktris muda nan cantik Jessica Mila, yang berperan sebagai Astika. Mereka sudah saling kenal dan tak kesulitan membangun chemistry satu sama lain.

"Dalam film ini, gue jadi cowok jomblo, ngenes banget jomblonya, banyak kejadian sadis. Gue sering ditampar, apa-apa yang gue lakukan itu salah," katanya di Kota Kasablanca XXI saat gala premiere.

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Meski bergenre komedi, Kevin tak dituntut untuk melucu, namun dia tetap membutuhkan diskusi ringan dan proses reading. Dia mengatakan, proses syuting yang berjalan lebih dari dua pekan tersebut menggambarkan sisi konyol mereka.

"Syuting selama 17 hari. Di film ini tuh kayak konyolnya kita berdua sih," ujar pria berdarah Jawa-Tionghoa tersebut.

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

Jones: Jomblo Ngenes di bawah naungan Multivision Picture itu juga menjadi film komedi perdana Mila. Berperan sebagai Astika, dia harus menjadi gadis pemarah dan depresi.

"Unik sih, ini karakternya jauh dari aku yang sebenarnya. Jadi galak dan usil sama dia (Kevin)," kata Mila.

Penulis dan sutradara film yang akan tayang pada 12 Januari 2017 ini adalah Sridhar Jetty. Selain Kevin dan jessica, film ini juga dibintangi Fendy Chow, Rachmad Fiqri, Azis Doaibu, Gofar Hilman dan Tengku Dewi Putri.

 

4 hari lagi ???? #12januari2017 #filmJONES #mvpindonesia #mvppictures ????

A photo posted by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya