Kevin Julio Ungkap Perasaannya Ditampar Jessica Mila

Kevin Julio
Sumber :
  • Twitter.com/kvinjulio

VIVA.co.id – Kevin Julio akan kembali menghiasi layar lebar dalam waktu dekat. Meski buka kali pertama, namun film yang dibintangi kali ini adalah film komedi pertamanya.

Foto-foto Kyarra Arunika Hasibuan Anak Jessica Mila Bikin Gemas, Netizen: Papanya Banget!

Film berjudul Jones: Jomblo Ngenes membawa kesan bagi pria kelahiran Jakarta ini. Sebab, hampir seluruh scene, pria yang memerankan karakter Noval tersebut selalu menderita, karena harus ditampar Astika, yang diperankan Jessica Mila.

"Tamparannya hampir berkesan semua. Sutradara bilang kurang kencang itu hampir setiap scene. Awalnya dia (Mila) enggak tega, tapi seterusnya kelebihan," katanya sambil menatap Mila saat jumpa pers film tersebut di Kota Kasablanca XXI, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Gara-gara adegan itu diulang-ulang, Mila mengaku, jadi ingin sering menampar pria berusia 23 tahun itu.

"Gara-film ini jadi gemes, jadi pengen nampar terus. Karena scene namparnya banyak, makanya sering kebawa gitu. Sekarang sih enggak," tutur dia.

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

Film di bawah naungan Multivision Picture itu juga dihiasi oleh aktor berwajah tampan Fendy Chow. Kekasih Stella JKT48 itu menjadi playboy dalam film ini.

"Aslinya setia banget, enggak playboy kayak gitu. Berkesan juga nih, karena sempat kena tampar Astika (Jessica Mila) juga," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya