Siti Liza Sempat Malu Keluar Rumah karena Masalah Ini

Siti Liza
Sumber :
  • VIVAlife/ Al Amin

VIVA.co.id – Penyanyi Siti Liza menceritakan pengalaman kurang menyenangkan, saat duduk di bangku kelas satu Sekolah Menengah Atas, yang membuatnya malu keluar rumah. Itu adalah jerawat di wajahnya.

Jangan Pencet Jerawat, Begini Efek Buruknya

"Waktu itu tumbuh jerawat, satu tapi gede. Aku pencet kan, eh beberapa hari kemudian, malah jadi banyak di seluruh muka," kata Siti kepada VIVA.co.id saat ditemui di Ali Tatto dan Sulam, Jakarta, Selasa 10 Januari 2017.

Dia mengaku merasa malu, tidak ingin keluar rumah dan menutupi muka. Karena masalah tersebut, dia mendatangi beberapa dokter kulit.

Siti Liza Minta Dicarikan Pacar

"Aku datengin beberapa dokter. Ada satu dokter, facial beberapa kali, ya alhamdulillah akhirnya hilang," ucapnya.

Namun, menurutnya, keputusannya saat itu kurang tepat. Sebab, akibat facial beberapa kali, wajah Siti menjadi berbekas dan kurang mulus, sehingga harus melakukan perawatan laser.

Siti Liza Berhijab, Tak Lagi Terbentur Kerjaan dan Kontrak

Dengan perawatan tersebut, Siti berharap, bisa mengembalikan dan menutupi bekas jerawat di wajahnya. Sebab sebagai penyanyi,  dia ingin tampil maksimal, baik suara maupun penampilannya.

 

Schlaf gut.... ????????????

A photo posted by Siti Liza (@sitiliza2013) on

Cinta Penelope berbagi kondisi situasi pasca gempa di Turki

4 Artis Indonesia Pilih Tinggal di Turki, Mayoritas Pedangdut

Setidaknya ada 4 artis Tanah Air yang sempat tinggal di Turki selama bertahun-tahun lamanya. Artis Tanah Air ini pilih pindah negara usai menikah dengan pria Turki.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023