Liburan Romantis Rp121 Juta ala Pangeran Harry dan Pacarnya

Pangeran Harry dan sang kekasih, Meghan Markle.
Sumber :
  • Reuters dan instagram.com/meghanmarkle

VIVA.co.id – Kisah cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin panas. Setelah secara resmi mengakui hubungannya, Sang Pangeran kini membawa kekasihnya itu pelesir ke negara cantik Norwegia.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Menurut laman E! Online, pasangan ini menikmati pemandangan indah di utara Eropa selama beberapa hari. Berbagai sumber yang memberi keterangan menjelaskan, Harry dan Meghan bepergian dari satu kota ke kota lainnya.

Mereka menikmati pemandangan ikan paus di Tromso dan kemudian melanjutkan perjalanan romantis malam hari di bawah aurora Norwegia yang terkenal. Mereka juga melakukan berbagai aktivitas di musim dingin yang syahdu.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Perjalanan Pangeran Inggris dan pemain serial TV Suits ini disebut-sebut memakan dana setidaknya US$9112 atau sekitar Rp121 juta. Estimasi dana tersebut memiliki rincian dari biaya tiket hingga biaya aktivitas luar ruangan yang sangat disukai Pangeran Harry, seperti hiking di pegunungan lokal.

Pangeran Harry dan Meghan Markle juga dikabarkan menginap di sebuah resor mewah dengan pemandangan yang indah.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

(ren)

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024