Urat Tangan Krisdayanti Jadi Sorotan

Krisdayanti
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id –  Krisdayanti salah satu artis yang juga senang memposting kegiatannya di media sosial. KD, begitu biasa artis ini disapa, senang memajang foto-foto cantiknya di akun Instagram miliknya. Seperti yang diunggah KD satu hari yang lalu. KD tampil cantik mengenakan baju terusan hitam, dengan gaya rambut pendeknya.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Banyak yang memuji gaya fesyen KD, yang selalu glamor dan elegan. "Mimi paling pintar menjaga penampilan," kata salah satu netizen. "Mba KD makin cantik," ujar yang lainnya. "Suka dengan rambut pendeknya," kata netizen lainnya. "Cantiknya, mimi," ujar yang lainnya memuji.

Namun, beberapa netizen justru lebih memerhatikan urat di tangan salah satu diva Tanah Air ini. Di tangan kanan KD terlihat uratnya menonjol. Urat di tangan istri Raul Lemos tersebut langsung menjadi bahan perbincangan netizen. 

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

"Penampilan Mba KD cantik, tapi tangannya kok uratnya gede-gede sih," kata salah satu netizen. "Tangannya mba, kok ototnya gede2," kata yang lainnya. “Wedeeew mimi tangannya berurat," kata yang lain. "Kok tangan kanannya berurat gitu?," tanya yang lainnya.

 

Foto kiriman Krisdayanti (@krisdayantilemos) pada

Beda Pilihan Presiden, Aurel Hermansyah-Krisdayanti Kompak Pose 'Big Heart' di Acara Debat Pamungkas
Daftar Seleb Nyaleg Pemilu 2024

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Pemilu tahun ini banyak dari kalangan selebriti mengajukan diri sebagai calon legislatif (caleg). Mereka mampu mendulang suara tertinggi dan berada posisi 3 besar.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024