Aktor Korea Park Bo Gum Berburu Sate dan Durian di Jakarta

Park Bo Gum siap temui penggemar di Jakarta
Sumber :
  • Kdramastars

VIVA.co.id – Aktor muda yang sedang naik daun, Park Bo Gum, akan menyapa para penggemarnya di Indonesia, Jumat, 13 Januari 2017. Sudah tiba di Jakarta sejak kemarin, Park Bo Gum rupanya ingin menikmati kuliner Tanah Air.

Lisa BLACKPINK Nonton Konser Bareng Pria, Benarkah Park Bo Gum?

Dari akun Instagram promotor, Mecimapro, Park Bo Gum terlihat sedang membeli sate dan durian. Dari fotonya itu, aktor Reply 1988 ini terlihat sangat senang dan menikmati waktunya di Jakarta.

"Hi all. Park Bo Gum is here! He arrived yesterday and went around to taste some local foods in Jakarta. He is happy being here and very excited to see u all! See you tomorrow at Kasablanka Hall :) #PARKBOGUMinJKT #JPrimeXPARKBOGUM @hs_enc @hsenctaiwan," tulis Mecimapro.

Bergabung di THEBLACKLABEL, Park Bo Gum Siap Jadi Penyanyi?

Aktor tampan itu menggunakan kaus putih dengan topi berwarna hitam. Park Bo Gum terlihat sangat santai seperti biasanya. Aktor ini memang dikenal memiliki kepribadian yang santai dan masih suka menggunakan transportasi umum daripada mobil artis.

Para penggemar di Indonesia pun menyambut dengan gembira kedatangannya.

Park Bo Gum Resmi Keluar Dari Agensi Blossom Entertainment

"Selamat datang, Park Bo Gum," kata seorang netizen.

"Dia poto sebelah bakaran sate aja tetep cakep," ada juga, "Ajak ke tukang sate yang di Cipinang aja, haha," ujar lainnya.

Tak sedikit yang cemburu pada durian karena dalam foto tersebut, Park Bo Gum terlihat menyentuh buah yang sering disebut raja buah tersebut.

"Pengen jadi durian aja," kata seorang penggemar.

Park Bo Gum akan menggelar jumpa fans di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, besok malam. Sudah beli tiketnya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya