Datang ke Jakarta, Park Bo Gum Berdebar-debar

Park Bo Gum
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Penantian panjang para penggemar Park Bo Gum di Indonesia akhirnya terpenuhi sudah. Aktor muda Korea ini segera menyapa para penggemarnya di Jakarta, besok, Jumat, 13 Januari 2017.

Lisa BLACKPINK Nonton Konser Bareng Pria, Benarkah Park Bo Gum?

Park Bo Gum sudah tiba di Jakarta sejak Kamis malam kemarin. Kedatangannya pun disambut meriah baik di bandara maupun dunia maya. Diakui aktor Reply 1988 ini, sambutan para penggemar Indonesia sempat membuatnya terkejut.

"Dan yang paling penting, waktu saya sampai di Bandara banyak penggemar yang menunggu, saya terharu sekali," ujar Park Bo Gum dalam konferesi pers 2016-2017 Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta, di Mandarin Oriental Hotel, Jakarta, 12 Januari 2017.

Bergabung di THEBLACKLABEL, Park Bo Gum Siap Jadi Penyanyi?

Aktor kelahiran 16 Juni 1993 ini mengaku berdebar saat mengetahui Indonesia akan menjadi salah satu negara yang akan disinggahinya dalam rangkaian tur jumpa fans di Asia.

"Baru pertama datang ke Indonesia dan hati saya berdebar akan bertemu penggemar di Indonesia. Saya kaget (saat tahu akan bertemu penggemar Indonesia), jujur saya kaget," katanya.

Park Bo Gum Resmi Keluar Dari Agensi Blossom Entertainment

"Sebelumnya saya tidak pernah melakukan apa pun di sini. Saya merasa sangat berterima kasih, karena saya mendengar orang Indonesia banyak suka Hallyu (Korea)," lanjut Park Bo Gum menyampaikan rasa terima kasihnya.

Aktor yang terlihat lebih tampan saat dijumpai secara langsung ini juga menyampaikan akan ada yang spesial dalam jumpa penggemar besok di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

"Memang saya persiapkan sesuatu spesial untuk fans Indonesia, tapi besok ya," ujarnya dengan wajah semringah.

Mecimapro sebagai pihak promotor masih menyediakan pembelian tiket di lokasi acara, seperti kicauan mereka beberapa waktu lalu.

"Bagi yang belum membeli tiket #PARKBOGUMinJKT, @Indotix akan menjual tiket di lokasi acara! Datanglah dan sampai bertemu," tulis akun @Mecimapro tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya