Menanti Kejutan Istimewa Park Bo Gum di Indonesia

Park Bo Gum di Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Park Bo Gum yang sedang naik daun datang menjumpai penggemarnya di Indonesia. Aktor berusia 23 tahun ini jatuh cinta dengan Jakarta. Sejak pertama menginjakkan kaki di Indonesia, aktor yang namanya melejit usai membintangi drama Reply 1988 ini langsung mencicipi sejumlah kuliner khas Tanah Air. 

Lisa BLACKPINK Nonton Konser Bareng Pria, Benarkah Park Bo Gum?

Hal itu diungkapkan langsung Bo Gum saat menggelar jumpa pers di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Kamis 12 Januari 2017. 

"Kemarin sampai sini makan mi goreng, nasi goreng, dan sate. Dan makan durian untuk pertama kalinya,"ujar Bo Gum senang.

Bergabung di THEBLACKLABEL, Park Bo Gum Siap Jadi Penyanyi?

Bo Gum yang sangat ramah pada awak media, juga senang dengan kondisi cuaca di Jakarta. Menurutnya cuaca di Jakarta sejuk bila dibandingkan dengan Korea yang sedang musim dingin. 

"Pertama kalau di Korea sedang musim dingin, di Jakarta musim panas, jadi rasanya sejuk gimana. Maksudnya, saya enggak perlu pakai baju tebal, jadi plong gitu,"  ujar bintang drama Moonlight Drawn by Clouds ini. 

Park Bo Gum Resmi Keluar Dari Agensi Blossom Entertainment

Indonesia merupakan negara ketiga setelah Malaysia dan Hong Kong yang disinggahi aktor tampan ini. Ia akan masih terus menemui penggemarnya di sejumlah negara hingga Maret mendatang. 

"Sampai Maret akan adakan fans meeting, dan saya akan berusaha memberikan skill akting saya yang terbaik melalui drama yang terbaik."

Sebagai informasi, acara jumpa penggemar Park Bo Gum akan digelar di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jumat, 13 Januari 2017. Park Bo Gum sendiri telah menyiapkan banyak kejutan untuk penggemarnya di Indonesia. 

"Memang saya persiapkan sesuatu spesial untuk fans Indonesia, tapi besok ya," ujar Bo Gum yang mengenakan setelan jas warna biru tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya