Pengakuan The Weeknd Soal Pesona Selena Gomez: Dia Seksi

Selena Gomez didiagnosis derita penyakit lupus sejak 2013.
Sumber :
  • instagram.com/selenagomez

VIVA.co.id – Hubungan asmara Selena Gomez dan The Weeknd memang tak pernah disangka-sangka. Kabar ini bukan hanya mengejutkan para netizen, tapi juga mantan The Weeknd sendiri, Bella Hadid, yang langsung 'unfollow' Selena Gomez di Instagram.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Sebuah sumber menuturkan kisah cinta pasangan baru ini, seperti dikutip dari Mirror.co.uk. Ia mengatakan, awalnya, Selena dan Abel (nama asli The Weeknd) ingin menjaga hubungan mereka tetap rahasia. Namun setelah foto-foto mesra mereka berdua menyebar luas di Internet, mereka sudah tak peduli lagi apa kata orang lain.

"Selena sedang fokus mengembalikan dirinya lagi dan Abel belum lama putus plus ia juga sedang mengerjakan album barunya. Abel dan Bella sudah putus nyambung sebelum benar-benar putus, jadi dapat kekasih baru sebenarnya bukan yang dicari Abel," kata sumber tersebut.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Meski begitu, The Weeknd akhirnya terjerat pesona Selena. Penyanyi Can't Feel My Face itu menyebut sudah beberapa kali merasa kagum pada mantan kekasih Selena tersebut.

"Abel selalu punya sesuatu untuk Selena. Ia merasa Selena sangat bertalenta dan seksi," ujar sumber dari E! News.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Ia menjelaskan, Selena dan The Weeknd dikabarkan sudah membicarakan liburan bersama. Mereka saat ini sedang sama-sama menikmati serunya kebersamaan mereka. Baik Selena maupun The Weeknd tak ingin buru-buru dan sedang saling mengenal lebih dalam satu sama lain.

(ren)

Selena Gomez

Selena Gomez Absen di Met Gala 2024, Ternyata Gara-gara Ini

Selena Gomez jadi salah satu seleb yang sangat dirindukan tampil di karpet merah Met Gala 2024, tapi sayang tahun ini harus absen sama seperti Rihanna juga Taylor Swift.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024