Ini Dia Fans yang Tak Terlupakan Bagi Park Bo Gum

Park Bo Gum
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Kesuksesannya saat berperan sebagai Choi Taek dalam drama Reply 1988, membuat popularitas Park Bo Gum meningkat pesat. Ia bahkan jadi salah satu aktor muda terpopuler di Korea Selatan saat ini. Setelah mengunjungi Hong Kong dan Malaysia, aktor 23 tahun tersebut akan segera menyapa penggemar di Indonesia. Park Bo Gum pun mengungkap betapa pentingnya acara jumpa fans ini baginya.

Lisa BLACKPINK Nonton Konser Bareng Pria, Benarkah Park Bo Gum?

"Waktu-waktu yang akan dilalui bersama fans adalah yang spesial bagi saya. Dan ini pertama kalinya saya mengunjungi Indonesia, pertama kali datang fans meeting itu spesial sekali," katanya dalam konferensi pers 2016-2017 Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta, di Mandarin Oriental Hotel, Jakarta, 12 Januari 2017.

Park juga menyadari ia tidak akan bisa ada di posisinya saat ini jika bukan karena penggemarnya di seluruh dunia.

Bergabung di THEBLACKLABEL, Park Bo Gum Siap Jadi Penyanyi?

"Saya merasa memang beda negara beda budaya dan bahasa, tapi tidak tahu kenapa, saya merasa (ada) common things-nya mereka. Fans itu sumber semangat saya. Saya merasa diberi semangat oleh penggemar saat merasa terpuruk."

Ketika ditanya soal penggemar yang begitu berkesan, Park Bo Gum sempat bingung menjawabnya.

Park Bo Gum Resmi Keluar Dari Agensi Blossom Entertainment

"Saya biasanya ingat semua penggemar, rata-rata saya ingat semua penggemar. Kalau saya paling ingat pada saat high toss dengan semua penggemar," tambahnya.

Penasaran dengan keramahan aktor yang bermimpi bisa beradu akting dengan Song Joong Ki ini? Acara jumpa fans Park Bo Gum akan diadakan pada Jumat besok, 13 Januari 2017 di lokasi acara, Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

Aktor dari Blossom Entertainment ini mengaku telah menyiapkan penampilan spesial untuk penggemar di Indonesia. Beberapa yang sudah diketahui adalah menyanyikan lagu milik almarhum Chrisye, melakukan adegan dari dua drama populer miliknya, dan juga menjawab semua pertanyaan pilihan dari penggemar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya