Berduka, Krisdayanti Unggah Foto Monokrom dengan Project Pop

Project Pop, Oon (berdiri di tengah)
Sumber :
  • Instagram/Project.pop

VIVA.co.id – Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Muchammad Fachroni alias Oon, personel Project Pop meninggal dunia pagi ini. Kepergian penyanyi yang berjuang melawan penyakit diabetes itu mengisahkan kesedihan bagi para sahabat seprofesinya, salah satunya diva Indonesia, Krisdayanti.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Ibu empat anak itu mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan seluruh personel Project Pop berwarna hitam putih atau monokrom, sekitar 1 jam yang lalu. Dia juga menulis ucapan belasungkawa.

"RIP Muhammad Fachroni alias Oon (duduk dikursi) @project.pop. We want to express our sympathy and let you know that our thoughts are with you," tulis istri Raul Lemos dalam akun Instagram.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Mantan istri Anang Hermansyah itu menuliskan kenangan terakhirnya bersama dengan almarhum Oon. Dia juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan tabah menerima cobaan.

"Terakhir show barengan 21 April 2016. Semoga tabah istri dan anak-anaknya," tulisnya.

Beda Pilihan Presiden, Aurel Hermansyah-Krisdayanti Kompak Pose 'Big Heart' di Acara Debat Pamungkas

Oon menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 05.00 WIB di Bandung, Jawa Barat. Rencananya, jenazah akan dimakamkan usai salat Jumat. 

Daftar Seleb Nyaleg Pemilu 2024

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Pemilu tahun ini banyak dari kalangan selebriti mengajukan diri sebagai calon legislatif (caleg). Mereka mampu mendulang suara tertinggi dan berada posisi 3 besar.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024