Teriakan Histeris Penggemar di Acara Jumpa Park Bo Gum

Park Bo Gum di Indonesia.
Sumber :
  • Mecimapro dan Blossom Entertainment

VIVA.co.id – "Ya Allah gantengnya....",' teriak salah seorang penggemar begitu aktor tampan Park Bo Gum memasuki panggung dalam acara, Park Bo Gum 2016-2017 Asia Tour Fan Meeting Oh Happy Day. Teriakan penggemar yang sebagian besar merupakan kaum hawa ini memenuhi Kasablanka Hall, tempat jumpa penggemar digelar, Jumat 13 Januari 2017.

Lisa BLACKPINK Nonton Konser Bareng Pria, Benarkah Park Bo Gum?

Acara yang dimulai tepat waktu pukul 19.30 WIB, dipenuhi dengan berbagai kegiatan menyenangkan. Dibuka dengan bagian 1 berjudul, Happy Bo Gum. Aktor 23 tahun ini menjawab berbagai pertanyaan penggemar, yang sebelumnya telah dipilih  

Tema winter juga jadi judul bagian pertama, ternyata dipilih sendiri oleh Park Bo Gum. Hal itu karena ia ingin penggemar di Indonesia bisa merasakan musim dingin seperti di Korea, sekaligus menjadikan hari ini sebagai hari yang penuh kenangan.

Bergabung di THEBLACKLABEL, Park Bo Gum Siap Jadi Penyanyi?

"Menurut saya arti bahagia itu bisa bertemu penggemar yang ada di sini. Kenapa saya menentukan Oh Happy Day karena saya ingin semuanya ingat, ini sebagai hari yang bahagia," ujar Park Bo Gum yang diikuti teriakan penggemarnya.

"Indonesia enggak ada musim dingin, jadi sekarang kan di Korea musim dingin, makanya walaupun sedikit, saya ingin penggemar di sini bisa merasakan musim dingin seperti apa. Makanya saya persiapkan seperti ini," ujarnya.

Park Bo Gum Resmi Keluar Dari Agensi Blossom Entertainment

Bintang drama Moonlight Drawn By Clouds  ini juga mengucapkan terimakasih pada penggemar di Indonesia atas sambutan hangatnya, meski baru pertama kali datang ke Indonesia. 

"Mungkin ini fans meeting pertama di tahun baru ini bagi saya. Saya kan belum pernah aktivitas di Indonesia secara langsung, tapi semuanya datang ke sini menyambut saya senang sekali. Saya bersyukur melalui Reply 1988 dan Moonlight Drawn By Clouds  saya bisa bertemu penggemar di sini."

Selama acara berlangsung, teriakan penggemar tak hentinya memenuhi ruangan, terlebih saat aktor kelahiran 1993 ini menyanyikan lagu Don’t Worry dari soundtrack drama, Reply 1988, serta saat melakukan kembali adegan dari dua drama terkenal yang dibintanginya bersama penggemar terpilih. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya