Pertanyaan Fans yang Bikin Park Bo Gum Tercengang dan Malu

Park Bo Gum di Jakarta, Indonesia.
Sumber :
  • Mecimapro dan Blossom Entertainment

VIVA.co.id – Mendadak Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, dipenuhi dengan banyak orang, terutama remaja putri. Tentu saja, kedatangan mereka di sana untuk menonton dan bertemu bintang idolanya dari Korea Selatan, Park Bo Gum. Mereka sudah menunggu sejak siang, padahal acara baru dimulai pada pukul 19.00 WIB. 

Lisa BLACKPINK Nonton Konser Bareng Pria, Benarkah Park Bo Gum?

Saat acara dimulai, teriakan penggemar terus memenuhi seisi ruang selama acara jumpa penggemar yang dipromotori oleh Mecimapro ini. Beberapa pertanyaan terpilih dari penggemar menjadi pembuka acara, 2016-2017 Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta.

"Sebenarnya sampai sekarang saya melihatnya sebagai sesuatu yang berbeda. Dan saya merasa masih banyak kekurangan," ujar Park Bo Gum menjawab pertanyaan penggemar tentang bagaimana pendapatnya melihat diri sendiri di televisi. 

Bergabung di THEBLACKLABEL, Park Bo Gum Siap Jadi Penyanyi?

Bo Gum juga mengakui bahwa ia menangis saat terlalu mendalami drama yang ditontonnya. Walau drama itu bukan yang dibintanginya. Tapi ada beberapa pertanyaan yang diajukan penggemar membuat pria 23 tahun ini tersipu malu-malu.

Yaitu saat ditanya tentang dirinya yang mendapat julukan Meog Bo Gum, dan saat mendapat pertanyaan tentang diet. 

Park Bo Gum Resmi Keluar Dari Agensi Blossom Entertainment

"(Tertawa sambil berpikir) saya jujur belum pernah diet loh, saya makan apa saja yang enak menurut saya dan banyak olahraga," ujar aktor tampan ini. 

Begitupun saat ditanya tentang urutan ketika mandi, tak menyangka mendapat pertanyaan seperti ini, Bo Gum sempat bengong dan tertawa. Ia juga tampak tersipu-sipu.

"Pertama gosok gigi, habis itu memakai sampo, pakai kondisioner, pakai sabun, setelah itu muka," jawabnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya