Artis Top Korea Buka-bukaan soal Adegan Mesra

Park Bo Gum di Indonesia.
Sumber :
  • Mecimapro dan Blossom Entertainment

VIVA.co.id – Aktor muda asal Korea Selatan, Park Bo Gum baru saja menyambangi kota Jakarta dalam rangkaian fans meeting. Namanya mulai meroket setelah membintangi drama Reply 1988, saat memerankan sosok Choi Taek.

Lisa BLACKPINK Nonton Konser Bareng Pria, Benarkah Park Bo Gum?

Di sela kedatangannya di Jakarta, Bo Gum menceritakan perannya sebagai Choi Taek di drama tersebut, termasuk adegan ciuman yang dilakukannya dengan lawan mainnya. 

Saat ditanya pembawa acara soal adegan ciuman di drama yang berhasil meraih rating tinggi itu, Bo Gum tampak malu-malu. Ia pun menceritakan kisah di balik adegan romantis yang menyita perhatian penggemarnya itu. 

Bergabung di THEBLACKLABEL, Park Bo Gum Siap Jadi Penyanyi?

"Ini adegan ciuman saya yang pertama selama membuat drama. Jadi sangat deg-degan dan saya persiapan juga, berusaha mendalami peran tersebut," kata Bo Gum saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. 

Ia mengungkapkan, adegan mesra ini diambil dari berbagai sudut. Dan itu membuatnya merasa sangat malu. 

Park Bo Gum Resmi Keluar Dari Agensi Blossom Entertainment

"Tapi saya kan laki-laki, jadi saya percaya diri dan harus mencium Deok Sun," ujarnya tertawa.

Dalam kesempatan itu, Bo Gum juga berkisah tentang adegan favoritnya di drama Reply 1988. Adegan itu di mana ia harus menyatakan cinta kepada Deok Sun, wanita yang dicintainya. 

Dan saat melihat adegan di mana dia menahan untuk tidak mengungkapkan perasaan pada Deok Sun, Bo Gum mengaku sangat kecewa dan menyesal. 

"Saya juga suka (adegan itu), tapi saya menyayangkan kenapa enggak langsung ngomong ya waktu itu. Jujur waktu baca naskahnya saya teriak, 'kenapa enggak ngomong aja," ujar aktor ini dengan wajah geram tapi tetap tampan ini sambil tersenyum yang membuat penggemarnya berteriak histeris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya