Putri Jude Law Wajah Baru Lini Kecantikan Burberry

Iris Law
Sumber :
  • instagram.com/lirisaw

VIVA.co.id – Iris Law menjadi wajah baru dari Burberry Beauty. Putri aktor Jude Law tersebut telah diumumkan sebagai duta baru untuk lini kecantikan rumah mode asal Inggris tersebut.

Industri Kecantikan Kinclong, Startup Ini Kebanjiran Investor

Remaja berusia 16 tahun itu akan melakukan debutnya sebagai model untuk kampanye produk lipstik terbaru Burberry, Liquid Lip Velvet secara global. Irish mengaku menjadi suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari keluarga Burberry.

"Ini merupakan kehormatan besar bagi saya untuk menjadi bagian dari keluarga Burberry sekarang dan mengikuti jejak wanita seperti Kate (Moss), Cara (Delevingne) dan Lily (James)," katanya, seperti dilansir dari Female First.

Kisah 2 Pebisnis, Mau Bikin Skincare Lokal Sebagus Korea

Irish telah berbagi gambar gembira tersebut melalui akunnya di media sosial. Bukan hanya dia yang menyampaikan kabar itu, Burberry juga melakukan hal yang sama, dengan mengumumkan kolaborasi mereka dalam akunnya di media sosial.

Sementara Liquid Lip Velvet meluncurkan produk pertamanya dengan tema Fawn Rose, yang memiliki 13 nuansa mulai Senin, 16 Januari 2017 waktu setempat.

Modal Hp, Pedagang Bakso ini Sukses Bangun Produk Kecantikan
Luna Maya

Luna Maya Dapat Kucuran Dana Hingga Milyaran Rupiah, Benarkah?

Salah satu bisnis kecantikan yang dimiliki Luna Maya mendapat kucuran dana. Hal itu akan digunakan Luna untuk mengembangkan produk.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2021