Majeed-Lolita, Pasangan Take Me Out Indonesia

Acara Take Me Out di ANTV.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pasangan yang saling kenal selama empat hari ini terlihat sudah akrab. Keduanya saling merangkul bak pasangan dua sejoli yang memadu kasih dan berbicara penuh kebahagiaan dan canda tawa.

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Majeed dan Lolita adalah peserta yang lolos menjadi pasangan Take Me Out Indonesia yang diselenggarakan oleh ANTV setiap hari Senin sampai Jumat pada pukul 21.30 - 00.00 WIB. Keduanya mulai ingin terlihat serius sejak keluar sebagai pasangan pada tanggal 13 Januari 2017.

"Saya memilihnya karena ada pertanyaan yang saya lontarkan dan jawabannya memuaskan, tidak hanya sekadar menilai fisik. Kita juga banyak kesamaan," kata Majeed kepada VIVA.co.id di Epicentrum, Jakarta Selatan.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Majeed dinilai sopan dan santun oleh gadis berusia 22 tahun tersebut. Loli, begitu sapaannya mengatakan bahwa pria keturunan Pakistan ini tidak bersifat mengekang.

"Kita masih dalam proses pendekatan. Saat aku jawab pertanyaan dia bahwa aku memilih lipstik sebagai alat make up, aku bilang agar terlihat seksi. Nah, hehe," tutur Loli.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Keduanya sudah memiliki momen spesial yakni saat malam minggu menghabiskan waktu bersama dengan makan malam. Saat itu keduanya mendapatkan chemistry satu sama lain.

"Karena aku jarang ya bisa langsung dekat sama cowok. Dia sopan dan baik, care about me," ungkap gadis kelahiran Medan ini.

Seperti diketahui, Take Me Out Indonesia selama empat bulan penayangan mendapat respon yang baik dengan rating meningkat setiap bulan. Acara reality show yang dipandu oleh Eko Patrio dan dengan Dewan juri Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo, Ibnu Jamil dan Vega Darwanty itu sukses meraih rating 2,4 dan share 14,2 pada minggu ketiga Januari 2017.

"Sampai saat ini kita berada di genre nomor satu di all program reality show. Kita bersaing dengan sinetron, artinya semua orang menonton," ucap Said selaku produser.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya