Tom Ford Tolak Dandani Melania, Ini Kata Donald Trump

Melania Trump saat menemani Donald selama kampanye.
Sumber :
  • REUTERS/Jim Bourg

VIVA.co.id – Desainer Tom Ford mengikuti sejumlah desainer lain yang menolak mendandani Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump. Menurutnya, mantan model majalah dewasa itu bukan imej yang sesuai untuk label fesyennya.

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Dikutip dari Footwear News, Ford dalam wawancaranya dengan The View pada bulan November tahun lalu mengatakan, telah diminta mendandani Melania beberapa tahun lalu, namun ditolaknya. "Dia bukan imej (label) saya," katanya.

Di samping itu, menurutnya, seorang Ibu Negara harusnya mengenakan pakaian dengan harga yang tidak terlalu mahal. Sementara selain Tom, Sophie Theallet, Marc Jacobs dan Phillip Lim juga menolak mendandani Melania.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Dan ketika Donald Trump disinggung Fox News mengenai desainer yang menolak mendandani istrinya, Presiden AS terpilih itu menegaskan, Melania tidak pernah meminta Ford mendandaninya untuk acara pelantikan pada Jumat pekan ini. "Dia (Melania) tidak suka Tom Ford. Tidak suka desainnya," kata Trump.

Dia menambahkan, temannya sekaligus pengusaha Steve Wynn mengatakan tidak suka perkataan Ford tentang Melania. Bahkan, menurut Wynn seperti dikatakan Trump, yang dikatakan Ford tentang Melania sangat mengerikan dan Wynn langsung mendepak koleksi busana Ford dari salah satu tokonya di Las Vegas. "Saya bukan penggemar Tom Ford. Tidak pernah," ujarnya.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

Adapun desainer yang menyatakan bersedia mendandani Melania, Tommy Hilfiger, Carolina Herrera dan Diane Von Furstenberg. Dan untuk pelantikan Donald Trump pada 20 Januari mendatang, desainer pendukung Hillary Clinton, Ralph Lauren, akan mendandani Melania. Selain dia, Hilfiger dikabarkan juga akan mempercantik Melania dengan gaun rancangannya. 

 

Tom Ford at the 74th Annual #GoldenGlobes. #TOMFORD

A photo posted by TOM FORD (@tomford) on

Donald Trump dan Melania

Donald Trump Ditangkap, Sang Istri Melania Malah 'Hilang'

Saat ditangkap dan akan menjalani sidang, seluruh keluarga Donald Trump tampak berkumpul dan hadir saat ia berpidato. Namun, sosok sang istri Melania Trump, tak terlihat.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2023