Artis Vicky Zhao 'Diteror' Rumor Suaminya Terjerat Korupsi

Vicky Zhao
Sumber :
  • Facebook/Gracia

VIVA.co.id – Artis cantik Tiongkok, Vicky Zhao, sedang menjadi sorotan di negerinya. Ini gara-gara suami Vicky, Huang You Long, diganggu rumor terlibat kasus korupsi di masa lalu. Netizen pun mencari tahu asal usul kekayaan suami artis pemeran drama Putri Huang Zhu ini.

5 Fakta Hilangnya Artis Berharta Rp14 Triliun Vicky Zhao dari Sosmed

Netizen menduga kekayaan suami Vicky ini berawal dari kasus korupsi Wali Kota Shenzhen, Xu Zongheng. Xu dijatuhi hukuman mati karena kasus korupsi yang dilakukannya pada tahun 2011 lalu. 

Diduga You Long, yang seorang pengusaha, menghasilkan kekayaan setelah bekerja dengan Wali Kota Xu enam tahun lalu. Dia pun mengubah identitasnya setelah sang wali kota tertangkap kasus korupsi. 

90 Persen Lebih Jemaah Kloter 2 Embarkasi Palembang Resiko Tinggi

Rumor ini sempat mereda, tetapi kembali merebak setelah Vicky menduduki jabatan penting dalam perusahaan, Wan Hua Wen Hua, dan mereka juga menggabungkan kekayaan mereka yang bernilai S$11,7 miliar atau setara dengan Rp110 triliun. 

Gosip ini pun kembali merebak. Suami Vicky diduga terlibat kasus korupsi. Tuduhan yang sangat memanaskan kuping ini langsung mendapat respon dari suami Vicky. Ia membantah tuduhan itu melalui akun Weibo miliknya.

Jangan Tergiur Harga Murah, Cek Dulu Kelaikan Bus hingga Hasil Uji KIR di Aplikasi Ini

"Silahkan melakukan penelitian dan untuk orang-orang yang menyebarkan omong kosong ini, tutup mulut! Kita hidup dalam dunia yang berdasarkan hukum," tulis You Long seperti dilansir dari Toggle

Meski demikian, bintang film Shaolin Soccer ini belum memberikan tanggapan apapun terkait isu korupsi yang mengaitkan nama suaminya tersebut. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya