Penyesalan Model Cantik Jadi Selingkuhan Mick Jagger

Mick Jagger
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Kehidupan Sir Mick Jagger memang dikelilingi wanita cantik. Salah satunya adalah model Brasil, Luciana Gimenez Morad. Luciana memiliki hubungan terlarang dengan Mick. Ia memiliki satu orang putra dari penyanyi legendaris tersebut.

Band Legendaris The Rolling Stones Bakal Rilis Album Baru Setelah 18 Tahun

Luciana dan Mick kepergok menghadiri pesta di tahun 1998 lalu. Luciana jatuh cinta dengan musisi ternama dunia itu. Hubungan mereka berlanjut hingga model dan presenter itu mengandung anak megabintang tersebut.

Kemesraan mereka dikabarkan menjadi penyebab keretakan rumah tangga Mick dengan Jerry Hall. Hubungan Mick dengan Luciana menyebabkan konflik dalam rumah tangganya dengan Jerry.

Mick dikaruniai putra dari Luciana pada tahun 1999. Akibat dari skandal cinta terlarangnya dengan Mick, model seksi yang kini berusia 47 tahun itu pun mendapat julukan sebagai wanita perusak rumah tangga orang. 

5 Duka Artis Dunia Atas Perginya Ratu Elizabeth II

Dengan seiringnya pertambahan usia, Luciana mengaku malu dan menyesali perbuatannya di masa lalu. Statusnya sebagai seorang istri dari pemilik saluran televisi di Brasil, membuat ia merasakan sakit hati yang dirasakan Jerry saat mengetahui perselingkuhannya dengan Mick. 

"Terkadang, kami semua menyakiti hati orang lain dan menyesalinya. Dan saya pikir itu adalah bagian dari pendewasaan. Saya tak pernah bermaksud untuk menyakiti orang lain dan jika saya melakukannya, saya minta maaf soal itu,” katanya seperti dilansir dari Daily Mail

Begini, Penampilan Pertama Mick Jagger Usai Operasi Jantung

Ia mengaku merasa bersalah dengan Jerry. Ia tak menduga perbuatannya itu dapat menyakiti hati wanita lain. "Saya sekarang juga seorang istri dan saya sangat mengerti. Jadi ya, saya benci jika itu terjadi pada saya. Kalian tahu, saya menulis surat untuk Jerry beberapa tahun lalu. Surat itu berisikan, 'tolong maafkan saya'. Dia tak membalasnya. Saya tak terlalu berharap. Tetapi saya ingin ia tahu bahwa saya sangat menyesal," ujarnya. 

Saat ini, putra Luciana dari Mick sudah berusia 17 tahun. Ia mengaku bangga melihat perkembangan putranya.

"Dia anak yang baik, manis dan stabil serta tenang seperti ayahnya," ungkap wanita cantik ini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya