Andy Lau Habiskan Rp8,6 M Obati Cedera Terinjak Kuda

Kondisi Andy Lau jatuh dari kuda
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id – Aktor Hong Kong Andy Lau terpaksa harus menghabiskan Tahun Baru Imlek di rumah sakit. Karena kondisinya yang belum pulih 100 persen, permintaannya untuk dipulangkan dari rumah sakit pun ditolak oleh dokter.

Momen Penuh Tawa Prabowo dan Gibran di Acara Halal Bihalal Sekeluarga

Dilansir laman Toggle, dokter menolak permintaan pulang Andy Lau pada 21 Januari 2017. Aktor ini mengalami pembengkakan di punggungnya setelah ia menderita patah tulang di tulang panggul akibat terlempar dan terinjak kuda saat syuting pekan lalu 17 Januari 2017. Karena kondisinya parah, dia tidak diizinkan untuk pulang sebelum pembengkakan mereda.

Menurut informasi dari orang dalam, aktor ini pun mengandalkan obat penghilang rasa sakit untuk mengatasi ketidaknyamanan yang dia rasakan sejak ia tiba di rumah sakit setelah ia mendarat di Hong Kong dari Thailand Rabu lalu 18 Januari 2017. Sumber terdekatnya pun sempat mengatakan, bahwa Andy Lau seringkali merasakan sakit dan terbangun dari tidur di tengah malam setelah efek obat penghilang sakitnya hilang.

Cerita Guntur Triyoga Beri Hadiah Kuda dari Belanda untuk Apris Devita

Andy pun diperkirakan bisa pulih total dalam waktu enam bulan. Dia juga diperkirakan membutuhkan setidaknya tiga bulan untuk menyembuhkan luka sebelum ia mampu menjalani fisioterapi dan kemudian kembali bekerja secara bertahap. Biaya pengobatan aktor ini pun dilaporkan berjumlah Rp8,6 miliar.

Mengingat luka-lukanya yang parah, aktor 55 tahun itu batal bertemu dengan penggemar dan juga menegaskan bahwa ia tidak akan menghadiri kegiatan promosi untuk film Shock Wave pada bulan April.

Atlet Muda Berkuda Asal Sumut Boyong 3 Gelar di Jumping Master 2024

Dia menulis pada halaman fan-nya, "Meskipun saya tidak akan dapat bergabung dengan semua orang untuk mengambil bagian dalam acara meriah tahun ini, saya akan mengirim keinginan baik seperti biasa, tidak ada jarak antara kami! Tetap bahagia".

Kondisi Celine Evangelista usai terjatuh saat sedang berkuda

Jatuh dari Kuda, Celine Evangelista Mimisan Hingga Sulit Gerakkan Tubuhnya

Diungkap oleh Celine Evangelista, dirinya masih tetap menggunakan baju berkuda lantaran tidak bisa berganti pakaian. Sebab, seluruh tubuhnya tidak bisa digerakkan.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024