Cantik saat Pelantikan, Ini Penata Rambut Melania Trump

Donald Trump dan Melania saat pelantikannya sebagai Presiden AS ke-45.
Sumber :
  • REUTERS/Kevin Lamarque

VIVA.co.id – Banyak orang menyoroti penampilan Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump saat sebelum dan saat pelantikan suaminya, Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat. Melania tampil anggun dengan busana rancangan Ralph Lauren berupa mantel biru langit dengan leher tinggi dipadu dengan gaun panjang serta sarung tangan dan high heels warna senada.

Donald Trump Ditangkap, Sang Istri Melania Malah 'Hilang'

Tidak hanya itu, yang lebih berkesan lagi adalah tatanan rambutnya. Wanita berusia 46 tahun itu datang dengan gaya rambut sanggul yang chic. Ternyata penata rambut yang telah membuat penampilan Melania memesona adalah Mordechai Alvow.

Penata rambut asal Israel ini telah menata rambut mantan model majalah dewasa itu selama lebih dari satu dekade. Alvow mengatakan kepada Us Weekly bahwa pada pelantikan tersebut, dia dipercaya menata rambut Melania, yang disesuaikan dengan gaun klasik yang dikenakan.

Pesona Barron Trump Viral, Intip Profil Kerennya

"Gaun yang dia kenakan memiliki jahitan yang indah, termasuk kerah super tinggi yang sangat bagus untuk leher panjang tahun 1950-an yang dimodernisasi dengan sentuhan origami. Untuk itu, penting bagi saya untuk memastikan rambutnya agar tidak mengganggu penampilannya," kata Alvow seperti dilansir dari Forward.

Alvow menambahkan bahwa penataan rambut yang dia terapkan tersebut membuat penampilan Melania terlihat berbeda. Dia menonjolkan keindahan struktur tulang leher Melania.

Buntut Kericuhan di Gedung Capitol, Kepala Staf Melania Trump Mundur

"Jadi kami memutuskan untuk menempatkan rambutnya, yang juga memungkinkan struktur tulangnya terlihat saat dia berada di tengah panggung," katanya.

Meski sudah menata rambut Melania dengan baik pada saat hari bersejarah tersebut, namun Alvow mengaku tidak tahu apakah dia akan menjadi penata rias tetap Ibu Negara tersebut. Namun dia siap jika diminta untuk menjadi penata rambutnya kembali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya