Siapa Lebih Unggul, Shah Rukh Khan vs Hrithik Roshan?

Hrithik Roshan dan Shah Rukh Khan
Sumber :
  • Times of India

VIVA.co.id – Penikmat film India sedang harap-harap cemas menanti peluncuran perdana film dari dua superstar mereka, Shah Rukh Khan dengan Raees dan Hrithik Roshan dengan Kaabil. Sama-sama akan rilis pada 25 Januari mendatang, persaingan pun terasa makin panas.

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Penonton India kini terbagi menjadi dua kubu, mereka yang ingin menonton film Shah Rukh Khan dan mereka yang ingin menonton film Hrithik Roshan. DNA India, sebuah media online setempat melakukan pemungutan suara terkait masalah ini.

Hasilnya, Shah Rukh Khan (Raees) unggul dengan jumlah lebih dari 68 persen suara, sementara Hrithik Roshan mengumpulkan 32 persennya. Penonton rupanya ingin lebih dahulu menonton film Raja Bollywood itu sebelum menikmati film Hrithik Roshan (Kaabil).

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

Belum tayang, pemesanan tiket untuk Raees sudah membludak dan terjual ludes di berbagai wilayah di India. Namun Kaabil rupanya unggul juga di media sosial.

Ulasan dari para pengamat film untuk Kaabil tak bisa dipandang sebelah mata. Forbes mengatakan, Kaabil mendapat pujian besar setelah tayang terbatas pada Sabtu malam lalu. Film ini disebut-sebut sebagai film dengan kisah yang berbahaya, naskah dan pemain yang luar biasa, serta diprediksi akan mencatat sejarah baru bagi Bollywood.

Pengacara Sebut Aryan Khan Tak Bisa Beli Narkoba karena Tak Punya Uang

Jika Anda, film siapa yang paling ingin Anda tonton?

BBC Indonesia

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Alasan di balik kegemaran perempuan India bukanlah cinta, melainkan kisah tentang ketidakadilan ekonomi, menurut sebuah buku baru `Desperately Seeking Shah Rukh`.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021