Star Wars Terbaru Digadang-gadang Lebih Seru

Salah satu adegan di film Star Wars: Episode VII
Sumber :
  • Star Wars

VIVA.co.id – Pihak Star Wars Saga baru saja mengumumkan judul untuk film terbaru mereka yang merupakan episode ke delapan. Dipastikan, judul film terbarunya nanti adalah Star Wars Episode VIII: The Last Jedi.

10 Film Box Office, Solo: A Star Wars Story Gagal Meledak

The Last Jedi secara resmi sudah mendapatkan tanggal perilisannya, yakni 15 Desember 2017. Seluruh pengumuman tersebut sudah dapat dilihat di situs resmi Star Wars serta deretan media sosialnya.

"Kita memiliki fans yang luar biasa di seluruh galaksi. Sebagai bentuk apresiasi, kita ingin agar kalian semua tahu dengan judul terbaru nanti: STAR WARS: THE LAST JEDI," tulis pihak Star Wars, di situs resminya.

Reaksi Para Selebriti Nonton Film Solo: A Star Wars Story

Selain mengumumkan judul serta tanggal resminya, pihak Star Wars juga membeberkan para penggarap di balik layarnya. Sederet nama yang sudah tak asing, kembali bermunculan.

"THE LAST JEDI ditulis dan disutradari Rian Johnson, diproduseri Kathleen Kennedy dan Ram Bergman, serta Produser Eksekutif oleh J.J. Abrams, Jason McGatlin dan Tom Karnowski," demikian keterangan mereka dalam situs resmi.

Begini Jadinya Ketika Han Solo Muda dan Senior Bertemu

Satu teka-teki yang selama ini menghantui penikmat Star Wars di episode 7, kemungkinan bakal terjawab. Itu karena sutradara Rian Johnson akan membeberkan hubungan Luke Skywalker dan Rey di sekuel terbarunya nanti.

"Aku tidak ingin menundanya lama-lama. Aku mau menampilkan setiap momen yang terjadi tentang Rey yang memiliki kekuatan dan anugerah seperti itu," ujar Johnson. (mus)

Pistol Han Solo dibuat dari kayu. - AFP/Getty

Pistol Han Solo di Star Wars Terjual Rp7,7 Miliar

Senjata mirip pistol yang dipakai Harrison Ford sebagai Han Solo

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2018