Beli Es Krim Magnum Bisa Dapat Koleksi Eksklusif Desainer

Koleksi desainer yang berkolaborasi dengan Magnum
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Salah satu perusahaan es krim membuat konsep tak biasa. Magnum menggandeng sembilan desainer muda ternama untuk menciptakan koleksi pleasure seekers.

Kasus Pria Ditemukan Tewas di Freezer Mobil Es Krim, Polisi: Diduga Terkunci dari Luar

Desainer tersebut yakni Rinda Salmun, Gloria Agatha, Tommy Ambiyo Tedji, Diana Rikasari, Kara Nugroho, Putri Katianda, Amanda Mitsuri, Tania Kardin dan Kani Diedra Isni. Mereka diminta mempersembahkan referensi tren fesyen bergaya playful dan edgy.

Para desainer muda tersebut terpilih karena dianggap memiliki desain yang orisinal. Melalui kampanye Never Stop Playing, ini merupakan cara Magnum mengajak para pleasure seekers untuk mengekspresikan kepribadian sambil bersenang-senang dengan berbagai gaya.

Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim

"Magnum sangat terkesan dengan dedikasi yang mereka berikan untuk memajukan industri fesyen Indonesia, baik tingkat nasional maupun internasional. Setiap karya mereka mencerminkan passion yang sangat orisinal dan kuat, sehingga menjadi desainer yang patut diperhitungkan," ujar Amalia Sarah Santi, Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk, saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu, 25 Januari 2017.

Dia menambahkan bahwa Magnum akan membagikan 5.000 koleksi fesyen eksklusif dari para desainer tersebut melalui program Magnum Fashion Giveaway. Caranya, para pleasure seekers mengumpulkan dan menukarkan kode unik pada es krim Magnum White Almond tanpa diundi.

Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua

Mereka bisa menukarkan stik sesuai dengan item fesyen yang diinginkan melalui www.magnumfashioncollection.com. Namun penting diketahui bahwa promo tersebut hanya berlaku pada Magnum White Almond kemasan baru.

Setelah pleasure seekers me-redeem jumlah stik yang dikumpulkan dengan item fesyen pilihan mereka, maka barang akan didapatkan. Promo Magnum Fashion Collection 2017 berlaku sejak pertengahan Januari hingga Maret 2017.

"Program ini merupakan awal dari rangkaian kejutan pleasure dan excitement yang akan dipersembahkan Magnum sepanjang tahun. Malalui kampanye ini, kami ingin menebarkan kebahagiaan dan kejutan lainnya," ucap dia. (one)

 

For @magnum almond white latest campaign #neverstopplaying #magnumwhitealmond

A photo posted by Rinda Salmun (@rindasalmun) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya