Resident Evil: The Final Chapter, Aksi Akhir Tak Terduga

Resident Evil: The Final Chapter
Sumber :
  • Screen Gems

VIVA.co.id – Lanjutan dari seri kelima film Resident Evil: Retribution yang tayang pada tahun 2012, sangat dinantikan penggemar. Film terbarunya kini berjudul Resident Evil: The Final Chapter. Milla Jovovich masih didapuk sebagai pemeran utamanya. 

Sutradara Resident Evil Filmkan Video Game Monster Hunter

Resident Evil: The Final Chapter menandai seri keenam sekaligus terakhir dari adaptasi permainan video Capcom yang sukses. Pendapatan bersihnya mencapai US$1 miliar dari seluruh dunia dan menjadi film franchise video paling sukses yang pernah ada. 

Selain Milla Jovovich sebagai Alice, muncul juga Ali Larter sebagai Claire Redfield, Shawn Roberts sebagai Albert Wesker dari Resident Evil: After Life, dan lain Glen sebagai Dr. Alexander Isaacs. 

Kata Para Pemain Bintangi Resident Evil: The Final Chapter

Resident Evil tak hanya menggaet para pemain dari film sebelumnya, ada beberapa wajah baru dalam film ini. Mereka adalah Ruby Rose, Eoin Macken, model Jepang Rola sebagai Cobalt, dan aktor Korea Selatan Lee Joon Gi sebagai Commando.

The Final Chapter ini bercerita tentang kembalinya Alice ke Raccoon City di mana dia berusaha menghentikan infeksi setelah apa yang terjadi pada film sebelumnya (Resident Evil: Retribution). Ia diberi kesempatan sekali lagi untuk menyelamatkan umat manusia dari rencana perusahaan Umbrella. 

Ridho Rhoma Terpesona Milla Jovovich

Pertarungan antara Alicr an bos perusahaan Umbrella, Dr.Isaacs pun tak terelakkan. Alice mencoba mencegah misi mereka untuk menguasai dunia.

Kesuksesan film-film pendahulunya seakan memaksa para pembuat film untuk bekerja ekstra menemukan perbedaan dan menciptakan sudut pandang cerita yang luar biasa agar mengantarkan penonton pada akhir cerita yang spektakuler.

Tak heran jika dalam film ini banyak adegan yang mengejutkan dan plot yang tak terduga. Aksi laga, efek animasi, juga para mutan dan zombie di film ini sayang untuk dilewatkan. 

Bersiaplah menyaksikan aksi Milla Jovovich cs yang mulai tayang di bioskop Indonesia pada 25 Januari 2017. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya