Selena Gomez dan The Weeknd Makin Mesra

Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Penyanyi cantik Selena Gomez makin terlhat mesra dengan pria yang kini tengah dekat dengannya, The Weeknd. Sudah dua minggu keduanya menjalin hubungan spesial, terutama saat foto mesra Gomez dan rapper bernama lengkap Abel Makkonen Tesfaye itu beredar luas di dunia maya.

Selena Gomez Absen di Met Gala 2024, Ternyata Gara-gara Ini

Dilansir dari laman E News, keduanya sering menghabiskan waktu bersama dan semakin dekat satu sama lain. Tampaknya mereka tidak mau terburu-buru memperlihatkan hubungan asmaranya terang-terangan di muka umum.

"Dia (The Weeknd) sangat menyukai Gomez. Mereka saling berkirim pesan setiap hari. Mereka benar-benar memiliki hubungan yang seksi dan hangat. Mereka saling tertawa dan menyukai kepribadian satu sama lain," ujar seorang sumber.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Banyak penggemar yang menunggu-nunggu kemunculan mereka berdua, namun sumber tersebut mengatakan bahwa hubungan tersebut masih seumur jagung.

"Kini mereka hanya bersenang-senang dan masih saling megenal satu sama lain," kata sumber.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Hubungan mantan kekasih Justin Bieber dan pelantun Party Monster tersebut mencuat saat mereka tengah makan malam romantis di Los Angeles.

"Mereka berada di sana selama tiga jam. Hanya mereka berdua. Mereka sangat bahagia," ujar seorang sumber yang ada di tempat saat itu.

Foto kemesraan Gomez dan The Weeknd memang membuat penggemar yakin bahwa mereka memiliki hubungan yang spesial. Namun, seorang sumber mengatakan untuk tidak terlaku cepat menyimpulkan demikian.

"Selena sedang fokus pada dirinya dan The Weeknd baru saja putus cinta, ditambah lagi ia tengah mengurus album terbarunya," ucap sumber.

The Weeknd Borong 8 Piala dalam ajang Billboard Award 2016

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya