Lima Tampilan dalam Satu Koleksi Karya Lulu Labibi

Koleksi Lulu Labibi
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Desainer Lulu Lutfi Labibi mengeluarkan koleksi terbaru untuk Spring Summer 2017. Meski baru preview, desainer asal Yogyakarta ini mengeluarkan 21 koleksi.

Mengintip Koleksi Batik 'Spiritual' Karya Lulu Labibi

Untuk koleksinya kali ini, Lulu mengangkat lurik dan batik dengan teknik draping dan lilit, yang terinspirasi dari kehidupan lokal.

"Aku menampilkan 21 koleksi dan terinspirasi ranah lokal bercerita rasa modern. Draping dan lilit sana sini merupakan teknik yang aku pakai dan kekuatan aku dalam merancang," ujar Lulu kepada VIVA.co.id di Jakarta Pusat, Rabu malam, 25 Januari 2017.

Deretan Kampus Bergengsi di Inggris Gelar Kemah Pro-Palestina

Dia menuturkan bahwa para pemakai bajunya bisa berkreasi sendiri dengan pakaiannya. Mereka bisa ikat sesuka hati dan dalam satu koleksi bisa menampilkan 4-5 tampilan berbeda.

Koleksi yang dikerjakan selama tiga bulan itu tidak perlu ditambah  dengan aksesori apapun. Itu lantaran bajunya sudah cukup mencolok dan memiliki ciri khas.

Google Launches No-cost AI Training Course for Teachers

"Aku tidak menyarankan pemakai bajuku pakai aksesori dan make-up berlebih, itu tidak perlu. Polos saja karena menampilkan apa adanya sangat tepat untuk para wanita yang ingin merasa unik dan istimewa," ucapnya.

 

• Mengunci sunyi. @avimahaningtyas #lululutfilabibi #lululutfilabibistudio

A photo posted by LULU LUTFI LABIBI (@lululutfilabibi) on

Lulu Lutfi Labibi (kedua dari kiri)

Janji Lulu Labibi Hadirkan Koleksi Lurik Tak Biasa

Namun, siluetnya masih membawa ciri khas rancangannya.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2017