Bersaing, Hrithik Roshan dan Shah Rukh Khan Malah 'Mesra'

Hrithik Roshan dan Shah Rukh Khan
Sumber :
  • Kabhi Kushi Kabhi Gham

VIVA.co.id – Bentrok tanggal rilis yang terjadi antara Shah Rukh Khan dan Hrithik Roshan memang jadi sorotan. Dua bintang besar Bollywood tersebut merilis film masing-masing di tanggal yang sama, 25 Januari 2017. Shah Rukh Khan dengan Raees dan Hrithik Roshan dengan Kaabil.

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Sementara fans terbagi ke dalam dua kubu, Hrithik Roshan dan Shah Rukh Khan meredam persaingan sengit dengan cara yang manis. Aktor yang pernah berperan sebagai kakak-adik dalam Kabhi Kushi Kabhi Gham ini saling bertukar twit mendukung satu sama lain.

"Dear @iamsrk hari ini sebagai mentor aku yakin kamu lagi-lagi akan menginspirasiku dengan #Raaes dan sebagai murid aku berharap kamu pun bangga padaku dengan #Kaabil," tulis Hrithik Roshan di akun Twitternya.

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Shah Rukh Khan pun membalas kicauan Hrithik dengan balik memberi dukungan.

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

"@iHrithik aku berharap bisa menghindari bentrok rilis ini. Sayangku untukmu, ayah @yamigautam, dan @_SanjayGupta. Kaabil akan sangat keren," tulis aktor Kuch Kuch Hota Hai tersebut.

Sebelumnya, Hrithik sendiri pernah mengatakan bahwa bisnis dan persahabatan adalah dua hal yang tidak harus disatukan.

"Raees dan Kaabil bisa bentrok tapi persahabatan tidak seharusnya. Jadi kami harus paham itu. Mereka harus melakukan yang terbaik untuk film mereka dan kami pun harus melakukan yang terbaik untuk film kami. Persahabatan tetap ada," kata Hrithik dilansir Indiana Express.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya