Pengalaman Menyeramkan Model Seksi Inggris Pasang Implan

Alicia Douvall.
Sumber :
  • Facebook.com/Alicia-Douvall

VIVA.co.id – Alicia Douvall menghabiskan uang sebesar £10,000 atau setara dengan Rp167 juta untuk memasang implan di bagian bokong. Bahkan implannya sempat meledak dan bocor. Silikon beracun itu mengalir ke dalam aliran darahnya. Ia pun diperingatkan dokter bahwa nyawanya hampir terancam karena implan tersebut.

Sambil Tahan Tangis, Sarwendah: Kalian Coba di Posisi Saya

Pengalaman mengerikan itu tidak lantas membuat model glamor ini melepas implannya. Walau sudah diperingatkan bahwa harus melepas implannya dalam waktu enam bulan, faktanya Alicia tetap mempertahankan implannya hingga saat ini. Semua itu demi mendukung penampilan seksinya.

Alicia sendiri berkisah bahwa ia sangat tersiksa dan ketakutan. "Saya takut mereka akan membunuh saya. Dan saya tak bisa duduk lebih dari 20 menit," kata Alicia seperti dilansir dari Daily Mail.

Wuling Cloud EV Dijual Lebih Murah

Ia memang sudah tak nyaman, tetapi ia masih belum berpikir untuk mencabut silikonnya tersebut. Ia takut terlihat jelek. "Saya sangat sakit sepanjang waktu. Saya tahu mereka harus dilepas, tetapi saya khawatir kulit akan mengendur dan menjadi cacat," ujarnya.

Ia pun menyatakan tak mau lagi menjalani bedah plastik atau prosedur kecantikan lainnya. Namun, ia belum dapat memastikan kapan akan melepas implan yang membahayakan kesehatannya itu. “Saya dilema harus melepas silikon itu atau apa implan itu harus tetap ada di tubuh saya,” ujarnya.

Ketika Petinju Raksasa Kabur karena Diamuk Mike Tyson


 

- Sophie Elise

Pengin Tubuh Berisi, Presenter Cantik Menyesal Lakukan Implan Bokong

Kini dia ingin mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula.

img_title
VIVA.co.id
28 Oktober 2019