Cerita Ricky Harun Dicakar Penggemar

Ricky Harun.
Sumber :
  • instagram Ricky Harun

VIVA.co.id – Pesinetron sekaligus bintang film kenamaan Ricky Harun sudah menikmati asam garam dalam mengarungi dunia akting. Untuk itu, wajar saja aktor tampan ini punya banyak penggemar.

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

Bicara soal penggemar, dia punya segudang cerita unik tentang penggemarnya. Putra kandung Donna Harun itu mengatakan bahwa ia bahkan sempat terdorong dan hampir terjatuh ketika tengah menghadiri jumpa penggemar film terbarunya, The Chocolate Chance di Makassar belum lama ini.

"Seru, gue sudah berapa kali ke Makassar apalagi sejak ada bisnis. Ya fansnya seru, kompak, boyong-boyong datangnya," ujar aktor berusia 30 tahun itu kepada VIVA.co.id baru-baru ini.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Ayah dua anak itu mengaku terkadang penggemar sulit diatur, namun dia tetap mengapresiasi antusiasme penggemarnya setiap akan berjumpa dengannya.

Pria kelahiran Bandung juga sempat menceritakan bahwa selama jumpa penggemar, dia pernah mengalami hal yang tak menyenangkan, yaitu dicakar fans.

Cerita Warga Hadiri Open House Jokowi: Motoran ke Istana dari Jam 1 Pagi, dan Boyong Sekeluarga

"Ya mungkin dia (fans) gemas kali ya, atau karena mau pegang. Cuma karena lagi jalan, kehalang atau tangannya di pinggir gitu kelewat jadi kecakar. Saya bersyukur sih masih banyak yang peduli dan perhatian," ujar Ricky yang berperan sebagai Juno dalam film yang diproduksi Jay Sukmo itu.

Day6

Gelar Album Fan Sign, Sungjin Day6 Ungkap Momen Lucu Saat Pembuatan Album Fourever

Leader Day6, Sungjin juga punya cerita menarik soal mini album kedelapan grupnya ini.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024