Cerita Ricky Harun Dicakar Penggemar

Ricky Harun.
Sumber :
  • instagram Ricky Harun

VIVA.co.id – Pesinetron sekaligus bintang film kenamaan Ricky Harun sudah menikmati asam garam dalam mengarungi dunia akting. Untuk itu, wajar saja aktor tampan ini punya banyak penggemar.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Bicara soal penggemar, dia punya segudang cerita unik tentang penggemarnya. Putra kandung Donna Harun itu mengatakan bahwa ia bahkan sempat terdorong dan hampir terjatuh ketika tengah menghadiri jumpa penggemar film terbarunya, The Chocolate Chance di Makassar belum lama ini.

"Seru, gue sudah berapa kali ke Makassar apalagi sejak ada bisnis. Ya fansnya seru, kompak, boyong-boyong datangnya," ujar aktor berusia 30 tahun itu kepada VIVA.co.id baru-baru ini.

Cerita Warga Hadiri Open House Jokowi: Motoran ke Istana dari Jam 1 Pagi, dan Boyong Sekeluarga

Ayah dua anak itu mengaku terkadang penggemar sulit diatur, namun dia tetap mengapresiasi antusiasme penggemarnya setiap akan berjumpa dengannya.

Pria kelahiran Bandung juga sempat menceritakan bahwa selama jumpa penggemar, dia pernah mengalami hal yang tak menyenangkan, yaitu dicakar fans.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

"Ya mungkin dia (fans) gemas kali ya, atau karena mau pegang. Cuma karena lagi jalan, kehalang atau tangannya di pinggir gitu kelewat jadi kecakar. Saya bersyukur sih masih banyak yang peduli dan perhatian," ujar Ricky yang berperan sebagai Juno dalam film yang diproduksi Jay Sukmo itu.

Ria Ricis

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

Namun, Ria Ricis juga menyadari bahwa hidupnya harus terus berjalan dan ia harus segara move on dari masalah rumah tangganya ini.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024