Insiden Memalukan Britney Spears di Depan Umum

Britney Spears
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Penyanyi Britney Spears tampil penuh semangat saat menggelar konser di Las Vegas, AS, Rabu 1 Februari 2017 lalu. Ia tampil mengenakan baju superseksi. Sayang, penampilan Britney sedikit terganggu dengan insiden memalukan terkait baju seksinya di atas panggung. 

Jamie Lynn Spears Bongkar Aib Keluarga, Britney Spears Marah

Britney tampil membawakan lagu Ring The Alarm dengan mengenakan leotard hijau berkilau dengan mengekspos bagian atas tubuhnya. Britney terlihat asyik menari dengan penari latarnya. Tanpa disadari pergerakan Britney yang di luar batas, membuatnya mengalami kerusakan pakaian di atas panggung. 

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, bagian tubuh pribadinya terekspose dan hal itu berlangsung lama hingga artis ini menyelesaikan penampilannya. Bahkan, penonton dengan bebas merekam insiden memalukan tersebut. Videonya pun beredar luas di dunia maya.

5 Pose Menantang Britney Spears, Pakai Lingerie Hingga Tanpa Busana

Ini bukan pertama kali Britney mengalami insiden memalukan selama pertunjukan. Namun, ia selalu berusaha untuk tetap profesional dan terus membawakan lagu-lagu hit miliknya di atas panggung. (one)


 

Pengadilan Bebaskan Britney Spears dari 'Belenggu' Sang Ayah
Dewi Perssik.

7 Insiden Memalukan Artis Indonesia, Mayoritas Penyanyi Dangdut

Ada beberapa insiden memalukan yang dilakukan oleh beberapa artis Indonesia pada saat live di televisi, seperti baju melorot sampai celana robek.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022