Foto Terbaru Pemain Film Tomb Raider Beraksi

Alicia Vikander menerima piala Oscar
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Film Tomb Raider reboot atau dibuat ulang, yang belum ada judulnya, sedang dalam proses produksi dan foto-foto pertama dari Alicia Vikander sebagai Lara Croft telah ada. Aktris Swedia berusia 28 tahun sedang syuting filmnya di Afrika Selatan, memainkan peran yang sebelumnya dilakukan oleh Angelina Jolie.

Submergence, Film Romantis Alicia Vikander dan James McAvoy

Foto tersebut menunjukkan Vikander melakukan beberapa aksi stunt termasuk berjalan di sebuah besi pada ketinggian. Dalam Tomb Rider terbaru, Vikander akan bermain dengan Dominic West, yang menggambarkan ayah Lara Croft, Lord Richard Croft. 

Daniel Wu akan berperan sebagai kapten kapal yang membantu Lara Croft untuk menemukan ayahnya. Walton Goggins, akan menjadi penjahat utama di film ini. 

Ukuran Dada Lara Croft di Tomb Raider Diperdebatkan

Tomb Rider reboot ini masih didasarkan pada permainan video game populer dengan nama yang sama. Ceritanya mengikuti kisah Lara Croft, yang memulai ekspedisi pertamanya untuk menyelesaikan penelitian ayahnya dan bertujuan untuk mengungkapkan rahasia kuno dan membersihkan nama keluarga.

Dilansir laman Aceshowbiz, film ini akan disutradarai oleh Roar Uthaug dan ditangani oleh MGM dan GK Films. Direncanakan akan hadir di bioskop Amerika Serikat pada 16 Maret 2018.

Jangan Harap Lihat Dada Menonjol Berlebih di Tomb Raider
Game Shadow of the Tomb Raider.

Cara Download dan Instal Game Shadow of The Tomb Rider

Dapat dimainkan di berbagai platform.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2019