Terbang ke Singapura atau Korsel Diskon 50% di Pameran Ini

AirAsia.
Sumber :
  • BusinessInsider

VIVA.co.id –  Maskapai penerbangan berbiaya murah AirAsia Indonesia kembali menggelar AirAsia Travel Fair di Jakarta mulai 9 – 12 Februari 2017. Sejumlah penawaran digelar untuk pembelian tiket domestik dan internasional AirAsia.

Kemnaker Apresiasi Kerja Sama Industri Penerbangan Indonesia-Tiongkok

“Sekarang travelling sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Melanjutkan kesuksesan sebelumnya, kami kembali menggelar AATF di Jakarta yang merupakan destinasi spesial sekaligus pasar utama bagi AirAsia. Dengan berbagai penawaran istimewa yang kami tawarkan dalam AATF ini,” kata CEO Grup AirAsia untuk Indonesia, Dendy Kurniawan, dalam keterangannya, Kamis 9 Februari 2017 .

Ia menjelaskan, AATF akan bertempat di Kota Kasablanka dan menawarkan berbagai promo istimewa dan atraksi menarik bagi warga Jakarta. Salah satunya adalah potongan harga hingga 50 persen ke Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Tokyo, Seoul, dan berbagai destinasi internasional lainnya untuk periode terbang mulai 1 Maret hingga 30 November 2017.

Menhub Optimistis Industri Penerbangan Segera Bangkit

Selama AATF berlangsung, pengunjung juga berkesempatan untuk menukarkan AirAsia BIG Points dengan penerbangan ke berbagai rute menarik AirAsia mulai dari 500 AirAsia BIG Points.

“Dan sebagai bagian dari komitmen untuk terus memperluas jaringan guna mendukung peningkatan kunjungan wisatawan ke nusantara, dalam waktu dekat kami juga akan membuka rute baru dari Indonesia ke Jepang, Korea Selatan dan India,” tutur Dendy.
 

Erick Thohir Pede Sektor Penerbangan Pulih 6-8 Bulan Kedepan
Ilustrasi pantauan penerbangan dari ATC.

Bos InJourney Airports 'Curhat' Kendala di Industri Aviasi

Direktur Utama Angkasa Pura Indonesia atau InJourney Airports, Faik Fahmi, mencurahkan isi hatinya soal beragam masalah serta berbagai tantangan industri aviasi saat ini.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024